/**/

Rabu, 21 April 2010

Syahrini Disindir Luna Maya Seperti KD Wannabe

. Rabu, 21 April 2010


Rekan duet Anang Hermansyah, Syahrini, disindir oleh presenter “Dahsyat” Luna Maya dengan ucapan ‘KD Wannabe’. Akibatnya Syahrini sempat terlihat tersinggung. Sindiran tersebut bermula saat Luna memanggil presenter ‘Dahsyat’ lain, Olga Syahputra dengan sebutan “KD Wannabe”. Olga pun membalas sindiran Luna tersebut dengan menirukan gaya Syahrini.

Syahrini sontak terkejut dan terlihat sedikit kesal. Wanita cantik asal Bogor ini pun langsung menjawab guyonan Luna dan Olga secara lugas dan tegas.

“Nama saya Syahrini, dan saya bukan KD Wannabe.” Ucap Syahrini di tengah jalannya acara musik “Dahsyat”, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/03).
Sesaat setelah usai mengisi acara di atas panggung, Syahrini pun langsung dihampiri sejumlah media yang ingin bertanya soal sindiran Luna dan Olga terhadap dirinya. Benarkah Syahrini marah?

“Ah gak kok, aku gak marah sama sekali, kata siapa aku marah? Malah aku senang-senang aja. Aku kan memang KD Wannabe.” Jawab Syahrini sembari tersenyum kepada rekan wartawan.

Sambil berjalan menuju ruang make up, Syahrini menegaskan kalau dirinya bukan tipikal wanita yang gampang marah dan emosi.

“Aku bukan orang yang gampang emosian yah. Aku orangnya asyik kok. Kata siapa aku kesal? Biasa aja kok, aku gak ada masalah dengan siapapun. Aku gak bohong kok.” Lanjut Syahrini sambil berlalu.



Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita