/**/

Rabu, 14 April 2010

Ajaib !! Ponsel Ditemukan Didalam Tubuh Ikan Cod

. Rabu, 14 April 2010


Sungguh aneh bin ajaib, Koran Sun melaporkan seorang laki-laki menemukan kembali ponselnya yang jatuh ke laut. Ajaibnya ponsel itu ditemukan dalam tubuh ikan Cod yang ditangkap seorang nelayan.

Andrew Cheatle mengira handset Nokia-nya telah hilang di laut, saat jatuh dari kantong jaketnya. Tapi sepekan kemudian, pacarnya mendapat telepon dari seorang nelayan yang mengatakan telah menemukan ponsel itu di dalam tubuh ikan Cod.

Andrew mendapatkan kembali ponselnya, mengeringkannya dan ponsel itu masih bisa digunakan. “Aku sedang bermain dengan anjingku, dan ponselku pasti jatuh. Aku coba hubungi, tapi aku menyerah beberapa hari kemudian,” kata Andrew.

Dia sedang membeli ponsel baru dengan Rita Smith, saat ponsel pacarnya berdering. “Ponselmu memanggil teleponku,” katanya.

“Dia mengatakan seseorang mengetahui ponsel ku dan memberitahu dimana bisa menemukannya.

Aku tidak percaya padanya, tapi saat bertemu, itu benar ponselku, sedikit amis tapi ajaibnya masih bisa digunakan setelah kering,” tambah Andrew.

Trawlerman Glen 45, mencoba menggunakan ponsel itu tapi tidak bisa. Dia kemudian mengeluarkan SIM card nya dan menelusuri pemiliknya.

“Cod adalah ikan yang rakus. Dia makan semuanya. Ikan ini punya kepala dan mulut besar,” kata Glen.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita