/**/

Kamis, 29 April 2010

Drummer Baru Radja Mantan Drummer Gigi

. Kamis, 29 April 2010


Untuk tampil di Kuala Lumpur, Malaysia, band Radja, yang baru ditinggal keluar Indra bas) dan Seno (drum), akan memboyong mantan pemain drum grup GIGI, Ronald Fristianto, dan Ozy, seorang pemain bas sebuah band kafe.


Sejak 1 April 2010, Seno dan Indra tak lagi menjadi bagian dari Radja. Radja kini tinggal Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar). Untuk membuktikan bahwa Radja tetap ada, mereka antara lain akan manggung di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 2 Mei mendatang. Mereka bertolak ke sana sehari sebelumnya. "Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Radja akan selalu ada sejauh pencinta musik menikmati karya kami," ujar Ian ketika ditemui di sela latihan terakhir mereka di Studio FX Music, Jakarta, Rabu (28/4/2010). "Kami ingin tunjukkan dengan konser di Malaysia bahwa Radja masih ada," timpal Moldy.

Untuk tetap hidup, Radja, yang akan meluncurkan single baru berjudul "Maaf", sampai saat ini belum berusaha mencari personel-personel tetap pengganti Indra dan Seno. "Selama vokalis Radja masih Ian Kasela, Radja tetap jalan," kata Ian. "Kami menerima siapa saja yang tertarik dengan Radja. Tapi, sekarang masih dalam tahap pemikiran. Kami kerjakan apa yang ada di depan mata dulu," sahut Moldy.

Sementara itu, untuk main di negeri seberang tersebut, Radja menggandeng Ronald dan Ozy sebagai pemusik-pemusik pendukung. "Kami pilih dia (Ronald) karena pernah kerja sama, pernah pakai Ronald juga waktu Seno berhalangan. Untuk bas, kami ajak Ozy, dia dari sebuah band kafe," terang Ian.



Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

w suka bngt ma pendaptx ian n moldi,..pokonya radja hrus tetap exis karna qu aji akn tetap jd radjaku sejati

aji tetap sang radjaku mengatakan...

aku radjaku dri kaltim tanah grogot akn tetap menjadi radjaku.,,smoga band qu suatu saat nti akn menjadiseperti radja band

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita