/**/

Senin, 19 April 2010

Selesai Yasinan Susno Duadji Makan Lilin

. Senin, 19 April 2010


Keluarga besar mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji menggelar yasinan di rumahnya, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (19/4/2010) malam.

Lazimnya yasinan, selalu diikuti makan bersama keluarga dan jamaah lainnya. Namun Susno lebih memilih escargot (siput/keong) dibanding menu seperti ikan, gudeg Jogja, sayur kacang dan lainnya. Escargot bagi Susno jauh lebih menggoda dari makanan lainnya.

Tapi escargot kesukaan Susno bukan ala Prancis yang mahal. Yang dia makan keong yang mudah dijumpai di sungai dan sawah. Rupanya, makanan ini dipilih karena suami Herawati itu kangen dengan keong. "Terakhir saya makan lebaran kemarin," ujar Susno.


Keong atau siput, menurut Susno, di kampung halamannya, Pagaralam, Sumatera Selatan, lebih dikenal dengan sebutan lilin. Tapi Susno mengakui sangat menikmati memakan lilin dengan cara disedot tersebut. Susno juga tak lupa mengajak wartawan menikmatinya. "Kalau di Perancis mahal sekali. Ayolah, mari boleh coba," ajaknya.

Bahkan, tanpa sungkan, Susno menghampiri dan mengajak satu persatu wartawan di sana. "Silakan-silakan, ayo makan lilin. Silakan dicoba," ajak jenderal bintang tiga itu berkali-kali. Susno pun nampak menikmati makanan kesukaannya yang dibawa salah satu anggota saudaranya tersebut.


Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita