/**/

Selasa, 27 April 2010

Buset!! Jempol Fernando Alonso Dihargai 10 Juta Euro

. Selasa, 27 April 2010


Juara dunia dua kali Fernando Alonso mengasuransikan dua jempol tangannya senilai 10 juta euro sebagai simbol kampanye keselamatan dan asuransi jiwa menjelang GP Spanyol di Barcelona, pekan depan.

"Jempol Alonso adalah sebuah simbol yang penting dalam mengemudikan sebuah mobil Formula 1. Mereka merupakan simbol kemenangan, namun juga simbol bahwa semua berjalan baik dan terlindungi," kata Santander, lembaga keuangan Spanyol yang menjadi penjamin.

Alonso merupakan juara dunia 2005 dan 2006 saat masih bergabung dengan tim Renault. Kini ia bergabung dengan tim Ferrari bersama pebalap Brasil, Felipe Massa. Ia berharap dapat menjuarai GP pertama di Eropa Untuk meningkatkan peluang meraih gelar juara dunia. Alonso mejuarai seri lomba pertama di Bahrain dan kini menempati peringkat tiga dalam kalsemen sementara.

"Sekarang saatnya untuk memperlihatkan siapa yang berpeluang juara dan siapa yang tidak. Di Eropa, waktu penentuan telah tiba buat para pebalap dan tim untuk menunjukkan siapa yang tercepat." ungkap Alonso.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita