/**/

Senin, 12 April 2010

Unik !! Handphone Terbuat dari Batu Marmer

. Senin, 12 April 2010


Ponsel barlapis emas dan bertabur berlian mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan ponsel yang berbalut batu marmer? Ini tentu terbilang masih jarang. Ya, inilah konsep ponsel unik yang coba ditawarkan pembuat handset mewah asal Kanada, Mobiado. CPT001 — demikian nama ponsel tersebut — dibuat dari potongan marmer padat yang menutupi bodynya.

Untuk memancarkan kesan mewahnya, Mobiado menggunakan emas untuk membuat ukiran dan menghiasi layarnya. Sementara layar sentuhnya berasal dari potongan besar safir.

Sudah cukup? Belum! Dikutip detikINET dari Cellular News, Senin (12/4/2010), tombol-tombol, kerangka dan mahkota yang terdapat ponsel ini juga terbuat dari emas murni.

Mobiado dalam pernyataannya mengatakan bahwa passion mereka adalah tetap mengusung sejarah untuk membuat suatu riset dan pengembangan.

“Seperti memanfaatkan marmer di ponsel itu sama saja dengan kembali ke era renaisans. Tujuan dari konsep ponsel ini adalah untuk melampaui batasan suatu inovasi dari sisi ide dan desain,” pungkasnya.

Namun yang harus diingat adalah bagaimana dengan berat ponsel ini? Mengingat bahan dasar yang digunakan adalah batu marmer. Untuk hal tersebut, sayangnya Mobiado masih belum memberi kejelasan, sama halnya mengenai fitur dan rencana melenggang ke pasar.



Related Post



2 komentar:

butik online mengatakan...

kira2 lebih interest hpnya or emasnya sih??

Jual Beli Paypal mengatakan...

wew super tipis banget. Harga nya sampai berapa bos ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita