/**/

Minggu, 18 April 2010

MotoGP Jepang DiTunda Akibat Letusan Gunung Api

. Minggu, 18 April 2010


Gelaran MotoGP Jepang yang bakal dilangsungkan di Sirkuit Motegi 25 April mendatang ditunda, menyusul letusan gunung api di Islandia yang membuat jadwal penerbangan di Eropa terganggu.

Dalam beberapa hari terakhir, penerbangan di Eropa mengalami gangguan akibat letusan gunung Eyjafjallajokull di Islandia. Awan debu hasil letusan pun menyelimuti sebagian langit di Benua Biru. Hal ini membuat jadwal penerbangan di Eropa terganggu. Banyak di antaranya bahkan dibatalkan.

Kondisi tersebut membuat gelaran MotoGP di Motegi pada 25 April diundur. "Kami telah menerima konfirmasi bahwa balapan ditunda," demikian dikatakan pengelola sirkuit Motegi, Kazunari Kinebuchi di Reuters.

Pihak MotoGP dan International Motorcycling Federation (FIM) akan mengeluarkan pernyataan resmi soal hal ini pada Senin (19/4/2010).

Belum ada jadwal baru untuk Motegi. Seri balapan akan langsung dilanjutkan ke Jerez, Spanyol pada 2 Mei. Seperti dilansir dari Motorcyclenews, jadwal baru bagi MotoGP Jepang menurut rencana adalah 3 Oktober.



Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

gfdkdfk

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita