/**/

Senin, 19 April 2010

Timnas Prancis Terlibat Skandal Seks

. Senin, 19 April 2010


Beberapa pemain Prancis diduga terlibat dalam skandal seks di sebuah kelab malam. Skandal ini melibatkan anggota tim nasional Prancis. Berita mengejutkan datang dari Prancis. Menurut stasiun televisi M6, tiga orang pesepakbola profesional diduga terlibat dalam skandal seks yang melibatkan bisnis prostitusi di sebuah kelab malam.

Persoalan ini begitu serius sehingga para pemain yang tak disebutkan namanya itu dipanggil sebagai saksi ke pengadilan di Paris. Pihak kepolisian sudah menghubungi beberapa pemain yang kabarnya anggota skuat timnas Les Bleus terkait aktivitas kelab malam tersebut.

Salah satu pemain diduga terlibat secara personal dengan seorang tenaga prostitusi. Parahnya, gadis yang memiliki hubungan spesial itu masih berada di bawah umur. Berdasarkan hukum Prancis, denda sebesar 45 ribu euro dan penjara tiga tahun menunggu mereka yang terlibat skandal seks di bawah umur.

Belum diketahui secara pasti siapa saja pemain internasional Prancis yang terlibat skandal ini. Begitu juga dampaknya kepada persiapan skuat Raymond Domenech jelang Piala Dunia 2010 yang tinggal puluhan hari ini Piala Dunia 2010 akan diadakan.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita