/**/

Sabtu, 17 April 2010

Honda Perkenalkan New Absolute Revo 110 DX

. Sabtu, 17 April 2010


Honda Absolute Revo 110 termasuk produk andalan dari PT Astra Honda Motor (AHM) di pasar sepeda motor nasional untuk kelas bebek. Bayangkan, ia menjadi penyumbang terbesar bagi produsen sepeda motor Honda di Tanah Air dengan total penjualan 96.229 unit pada Maret lalu. Berarti, tumbuh 29 persen atau tercatat 74.659 unit dibanding periode yang sama tahun lalu.

Untuk memberi penyegaran kepada pencinta Absolute Revo, AHM melakukan perubahan tampilan pada bebek andalannya itu sehingga tampilan New Absolute Revo 110 DX menjadi lebih stylish dan terlihat sangat eksklusif dan dinamis.

Model sepeda motor bebek, menurut Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan, masih menjadi idola masyarakat di Tanah Air. Karena itu, pihaknya menawarkan desain baru pada Absolute Revo DX yang diharapkan sesuai dengan keinginan konsumen.

Perubahan tampak pada bagian depan dengan cover body dan sayapnya (leg sheild) didesain dengan karakter garis yang tajam dan agresif. Terus, peredam getaran pada setang tampil dengan warna krom yang memberi kesan mewah. Demikian pula pada pegangan belakang dengan desain lebih modern.

Tak cuma itu. Air intake dan fin relief pada cover depan lebih aerodinamis. Kesan eksklusif makin kuat dengan adanya striping dan warna bodi baru, kaliper rem cakram yang berkelir gold serta aksen merah pada spiral suspensi belakang.

"New Absolute Revo 110 DX merupakan jawaban bagi masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru yang eksklusif, hemat bahan bakar, dan bertenaga," ungkap Julius dalam keterangan resminya yang diterima Kompas.com, Jumat (16/4/2010).

Hemat bahan bakar karena Revo 110 DX yang mengusung mesin berkapasitas 110 cc ini sudah dilengkapi teknologi terbaru EFT (Efficient & Low-Friction Technology). Selain bertenaga dan irit, juga ramah lingkungan.

Bebek baru ini dipasarkan dalam 3 pilihan warna, yakni Inferno Red, Affnity Black, dan Gusto Brown, yang semuanya dilepas dengan harga Rp 13.815.000 (on the road Jakarta). Sedangkan dua varian Absolute Revo lainnya dijual dengan banderol Rp 11.865.000 (spoke wheel) dan Rp 13.215.000 (cast wheel).



Related Post



1 komentar:

Awang satrijana mengatakan...

Aku punya honda absolute revo 110, type jari-jary dan baru beli 2 minggu kok boros ya, ini kenapa ?, padahal aku tidak melakukan perjalanan jauh lo, syang kan motor baru di otak-atik, ini salah siapa ?, tolong di beri penjelasannya..trim's.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita