/**/

Minggu, 25 April 2010

Cristiano Ronaldo Pacar Baru Kim Kardhasian

. Minggu, 25 April 2010


Kabar hubungan spesial antara selebritis papan atas Amerika, Kim Kardashian dan pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo memang berhembus makin panas. Kendati demikian, beberapa teman dekat Kim berhadap hubungan keduanya tidak terlalu serius.

Christiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola tampan yang suka berganti-ganti pasangan. Dia pernah dikabarkan memanggil para penjaja seks komersial untuk mengadakan pesta sex. Dikabarkan CR9 sudah meniduri ribuan wanita. "Mungkin sekitar 80 ribu wanita," kata seorang mantan Christiano setengah bercanda.

"Cristiano suka berpesta," kata jurnalis Inggris Debbie Manley, yang fokus mengikuti skandal kehidupan pribadinya. "Perempuan menjatuhkan diri di kakinya," kata seorang sumber. "Terakhir kali Cristiano berada di LA, aku melihat tiga wanita yang berbeda berebutan untuk memberikan nomor telepon mereka kepadanya sekaligus. Dia adalah seorang bintang dan juga sangat tampan. Cristiano itu sexy dan liar," tambahnya.

Tapi apakah benar Christiano berpacaran dengan Kim? Media-media Eropa mengabarkan bahwa Kim berada di Spanyol pekan lalu dan menghabiskan saat-saat yang menyenangkan bersama Cristiano. "Dia bertemu dengan Ronaldo setelah melihat salah satu pertandingannya. Mereka kemudian terlihat makan malam bersama di La Dorado," bisik seorang sumber. Rumor memberitakan bahwa keduanya saling berciuman.



Related Post



1 komentar:

Natasya Edward mengatakan...

I will very hate with Cristiano Ronaldo's special girl friends.~x(

because i love him so much..... :X

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita