/**/

Selasa, 20 April 2010

Indonesia Tuan Rumah Ragnarok World Championship 2010

. Selasa, 20 April 2010


Indonesia akan menjadi tuan rumah Ragnarok World Championship 2010 (RCW 2010). Event yang sudah masuk perhelatan ke-5 ini akan diselenggarakan pada Oktober 2010 di Jakarta.

RWC adalah salah satu tunamen terbesar Ragnarok Online dimana berbagai negara memperebutkan posisi nomor satu sebagai Guild terbaik di dunia. Dalam dua tahun terakhir, RWC diadakan di Manila, Filipina pada 2008 serta 2009 diadakan di Yokohama, Jepang.

"Kami sangat bangga dapat menjadi Tuan Rumah Ragnarok World Championship 2010 di Jakarta, Indonesia tahun ini. Ragnarok adalah salah satu game online yang paling populer di seluruh dunia, dan kami berharap kami dapat membawa kebersamaan untuk semua pemain RO di Indonesia dan dunia," kata Andi Suryanto, CEO Lyto Indonesia, yang bersama Gravity Co. akan menjadi pihak penyelenggara.

Event RWC Indonesia 2010 akan mempertandingkan 12 tim dari 32 negara di seluruh dunia, seperti: Indonesia, Korea, Jepang, China, Thailand, Rusia, Brasil, AS, dan lainnya.

Ragnarok online adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul Ragnarok yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya.

Ragnarok Online diklaim telah dimainkan oleh ratusan bahkan ribuan gamer di lebih dari 57 negara di seluruh dunia.

Di dalam game Ragnarok Online, para pemain bisa bertemu dan chatting bersama dengan ribuan sahabat baru dari seluruh Indonesia. Selain itu para pemain juga dapat membentuk organisasi atau guild dan mengadakan aktivitas bersama.

Grafik yang menarik dengan karakter 2D dan background 3D dengan menggunakan teknologi 'AEGIS', dan warna musik serta BGM yang disusun oleh TeMP yang membuat Ragnarok ini terbilang spesial.



Related Post



1 komentar:

faza mengatakan...

nice....................

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita