/**/

Rabu, 28 April 2010

Indonesia Siapkan Rudal Untuk Ganyang Malaysia

. Rabu, 28 April 2010


Saat ini, militer Indonesia telah memasang 200 rudal jarak jauh berbagai varian di sekitar selat malaka yang diarahkan ke Ibu Kota Malaysia, Kuala Lumpur. Adapun target utama antara lain, gedung parlemen, pusat pemerintahan Ahmad Badawi, menara petronas, serta beberapa objek vital lainnya. Peluncuran rudal-rudal tersebut segera dilakukan apabila Malaysia kembali membuat ulah terkait dengan klaim atas warisan tradisional budaya Indonesia maupun pelanggaran territorial baik disengaja maupun tidak disengaja.

Pejabat militer Indonesia menyatakan siap akan memborbadir Kuala Lumpur dan menginvasi Malaysia jika negara itu kembali melakukan klaim budaya maupun pelanggaran batas territorial. Rencana agresi militer dengan sandi operasi "Ganyang Malon" beredar diluas di masyarakat khususnya mereka yang tinggal di perbatasan Indonesia – Malaysia. Pelanggaran-pelanggaran yang sering dilakukan negara yang mendapat kemerdekaan hadiah dari UK itu, telah mendorong kebijakan militer Indonesia menjadi lebih agresif dengan mengandalkan pre-emptive strike terhadap Malaysia.

Untuk mendukung operasi tersebut militer Indonesia sudah menyiapkan skenario militer, logistik persenjataan, melakukan latihan agresi, serta mempersenjatai milisi di sekitar perbatasan Indonesia – Malaysia. Operasi yang ditujukan untuk memberikan efek jera kepada Malaysia yang selalu membuat ulah tersebut, mendapat respon yang baik dari berbagai kalangan domestik maupun internasional.

Adapun skenario militer yang bocor di masyarakat sebagai berikut:

Bila Malaysia kembali melakukan klaim sepihak baik disengaja ataupun tidak disengaja, maka Indonesia tanpa perlu mengirimkan nota protes ke Pemerintah Malaysia, akan langsung meluncurkan rudal 200 rudal ke jantung kota KL. Prioritas target adalah gedung pemerintahan dan parlemen, stasiun TV dan radio, dan menghancurkan beberapa objek telekomunikasi lainnya, seperti internet dan jaringan telepon seluler. Keadaan ini akan mengisolasi KL sehingga militer Indonesia akan memiliki superioritas akibat rusaknya berbagai infrastruktur vital.

Evakuasi WNI dan staf diplomatik akan dilakukan secara cepat, efisien, dan tepat sasaran oleh militer Indonesia yang sebelumnya telah melakukan infiltrasi intelijen maupun politik melalui partai oposisi dan kelompok organisasi etnik minoritas. Milisi yang sudah dipersenjatai akan melakukan penyerangan-penyerangan minor pada pos-pos militer Malaysia, menyebar ranjau, serta memberikan teror psikologis pada warga sipil, khususnya di Sabah Serawak.

Prajurit yang terjun antara lain unit antiranjau, antikapal selam, antikapal permukaan, antiserangan udara, bantuan tembakan kapal, terjun tempur, infiltrasi Pasukan Katak, dan Intai Amfibi Marinir (Taifib).

Invasi ini akan melibatkan 10,000 tentara dari berbagai kesatuan, 51 kapal perang (KRI), empat Sukhoi TNI AU, serta beberapa persenjataan taktis lainnya. Selain itu, serangan ini juga melibatkan lima pesawat Casa, dua Nomad, lima helikopter, 18 sekoci, empat hovercraft, 32 tank amphibi, 25 truk, serta berbagai senjata strategis lain yang dimiliki TNI AL. Berbagai senjata strategis KRI, seperti rudal exocet MM-38, rudal strela, meriam 120 mm, 57 mm, 40 mm, torpedo sut, bom laut, senjata RBU, dan senjata multi grad 40 laras, dan senjata howitzer 120 Marinir akan dipakai.

Perang diperkirakan tidak akan berlangsung lama mengingat TDRM tidak memiliki pengalaman perang yang dapat diandalkan. Militer Indonesia akan siap berperang secara gerilya maupun perang terbuka. Operasi "Ganyang Malon" diperkirakan akan menghabiskan waktu maksimal 2 X 24 jam.

Dua pesawat Su-30 dan 5 psesawat F-16 mendapat tugas untuk menghancurkan infrastruktur yang masih tersisa di KL. Misi lainnya adalah untuk menghancurkan pangkalan militer Malaysia dan berbagai instalasi pendukung. Sementara itu, 2 pesawat Su-27 da 2 pesawat F-16 akan membumihanguskan wilayah Sabah dan Serawak. Keunggulan Indonesia atas matra udara, darat, dan laut akan memuluskan rencana invasi secara efisien tanpa mendapatkan perlawanan berarti dari TDRM.

Kemudian, 10,000 tentara Indonesia dan artileri berat diturunkan ke KL dan kota sekitarnya dengan menggunakan pesawat Hercules C130 untuk melumpuhkan kekuatan organik yang mungkin masih tersisa. TDRM dan warga sipil yang tertangkap akan ditahan seperlunya untuk dijadikan tameng hidup.

Pada level diplomatik, Indonesia akan memanfaatkan posisinya sebagai anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB untuk melakukan kampanye negatif terhadap Malaysia. Lobi-lobi intensif akan dilakukan semaksimal mungkin untuk mengisolasi Malaysia secara politik dan mencegah DK PBB mengeluarkan resolusi. Beberapa konflik internasional akan dieksploitasi untuk mengalihkan perhatian dunia internasional. Kelihaian diplomat Indonesia yang terbukti handal serta memiliki jam terbang pengalaman diplomasi internasional yang panjang, diyakini tidak akan mendapat kesulitan untuk mengatasi serangan diplomat Malaysia yang dikenal tidak pandai berdiplomasi.

Tahap selanjutnya adalah membentuk pemerintahan boneka (shadow government) di Malaysia yang berkiblat ke Jakarta; menghapuskan keanggotaan Malaysia di ASEAN dan beberapa organisasi internasional; membentuk pemerintahan yang demokratis, pluralis, dan manusiawi.



Related Post



118 komentar:

Anonim mengatakan...

ini rancangan latihan apa ?
buat main sandiwara di TV mana ?

apa bener indonesia berani ?

kalau beneran berani ....kenapa gak dari dulu ??

sebagai anak bangsa ....saya setuju !!!!!!
sikat malingsia...... biar malingsia tahu siapa orang indonesia.

intim mengatakan...

sumbernya dari mana.. bener apa cuma hoax

Film Lokal mengatakan...

Ini beneran apa bohongan?

panca mengatakan...

klau ini jelas hoax... memulai perang tidak semudah itu... banyak prosedurnya (timtim aja bisa lepas..)

Anonim mengatakan...

8-} 8-} 8-} 8-} 8-}

Anonim mengatakan...

Tlng dilampirin SUMBERnya donk..!!
Klu HOAX bs berbahaya nich.

Anonim mengatakan...

Ada yang sedikit salah gan. Para TKI mulai sekarang dibekali buat bom sehingga pada saat hari H, mereka menggasak dari dalam.
Terus ada bocoran, setelah menaklukkan Malaysia, target selanjutnya menaklukkan Amerika dengan meluncurkan bom memuat ular berbisa...

butik online mengatakan...

seharusnya ga perlu degan cara konfrontasi selama masih banyak cendikiwan indonesia yg menyelasikan dengan diplomasi kan??

Anonim mengatakan...

waduk

Fransiscus mengatakan...

Sekenario ini jika benar terjadi maka ini sama saja dengan bunuh diri. Ini akan mencoreng muka Indonesia di mata dunia, dan berpengaruh pada hubungan diplomatik dan ekonomi Indonesia dengan negara lain. Dan efek dari sekenario tersebut adalah pertama mungkin akan terjadi serangan dari sekutu Malaysia mungkin kurang dari 24 jam ke kota- kota penting Indonesia, kedua Indonesia mungkin akan menjadi terisolasi dari dunia karena diputusnya hubungan diplomasi beberapa negara. Jadi intinya sekenario ini adalah imajinasi belaka yang kemungkinan terjadi sangatlah kecil.

Anonim mengatakan...

hajar blehhhhhhhhh.......,
udah perang ja..., kesuen......,
biar kapok malaysia..., udah capek bangsa ini di hina...,

arsip mengatakan...

no hoax bro skalian...

bisa diliat :

http://rasasayange-malaysia.blogspot.com/2008/01/indonesia-siap-invasi-malaysia.html

Anonim mengatakan...

=)) karangan yang bagus....

Anonim mengatakan...

satu yg harus diingat, malaysia adalah salah satu anggota negara2 persemakmuran, dimana terdapat perjanjian, jika salah satu negara anggota persemakmuran diserang oleh negara lain, maka negera2 anggota lain akan ikut membantu. Jadi kalau indonesia menyerang malaysia, itu sama artinya kita berperang melawan inggris, australia, selandia baru dll... kalimat 'diplomat Malaysia yang dikenal tidak pandai berdiplomasi' benar2 salah besar. justru diplomat kita yg kurang pandai berdiplomasi, makanya kita kehilangan beberapa pulau.

Anonim mengatakan...

Persiapan penyerangan, sudah dikirim 200 orang Manohara untuk mengumpulkan informasi strategis dari tokoh2 kunci mereka. Sayang satu sudah tertangkap oleh tim kontra intelijen mereka...

Anonim mengatakan...

walah..mass..

inilah salah satu penyebab hasil Unas bhs indonesia pada jeblok...
lha pelajaran ngarang aja kayak gini....parah.bin ngawur..http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonim mengatakan...

eittt tunggu dulu...

2x24 jam kaya batas waktu tamu lapor Rt aja

emangnya gampang apa mulangin ratusan ribu , sodara loe yg jadi tki di sono..

mungkin ini salah satu hasil mengarang bhs indonesia for unas yg jeblok itu kali..xixixixi

Anonim mengatakan...

sikat aja ....ngapain nunggu lama2...aku dah gk tahan nih ikut berperang....ayo macan asia tunjukan taringmu

Anonim mengatakan...

wakakkakakaka........ :)) :)] kalo lomba mengarang kayanya bagus.... btw i like this lah.. rasa nasionalisme jadi membara.. but hrs pikir matang2 sebelum bertindak.....

pastoners mengatakan...

wah negara satu nenek moyang akan jadi pecah belah,tapi kita sebagai WNIyang baik harus menjaga persatuan dan kesatuan indonesia.
daripada kita perang antar suku lebih baik kita perang terhadap negara yang ingin merebut kebudayaan NKRI.

Anonim mengatakan...

Wih, lucu banget

Anonim mengatakan...

=)) lucu3.... bsk juragan jadi jendral saja... menggntikan jendral naga bonar...
saya suka ide kreatif ini....

Anonim mengatakan...

ah...........yang bener??????????
ide critax bagus tuch di buat film

Anonim mengatakan...

berita sampah ini!! cerita penulis yang berimajinasi!! saaaaampaaahhh!! (pasti komen gue ga berani dimuat)

Anonim mengatakan...

orang ini gila ya

Anonim mengatakan...

gila...bener2 gila.....nilai pelajaran BHS INDo DI SD Berapa sih GAn... :))

Anonim mengatakan...

wakakaka rakyat indonesia suka berimaginasi....begok loh..walakkakakaka

adhy mengatakan...

ini adalah kisah yang akan menjadi kenyataan, pinter yah orang yang merancang ini, kalau benar saya siap jadi bagaian dari pasukan ini

Anonim mengatakan...

Perang antara dua negara yang bersaudara merugikan kedua-duanya. Penduduk Malaysia dan penduduk Indonesia masih ada pertalian darah persaudaraan. Musuh yang sebenarnya ialah Zionis yang mahu mengadu dombakan bangsa Nusantara ini. Bila hancur, tangisan darah tiada gunanya lagi tatkala para Zionis tertawa akan kebodohan kita.

mutilasi malasyia mengatakan...

tunggu episode yg akan datang aja mas mas..

Anonim mengatakan...

Saya sangat setuju, itu memang yang harus dilakukan sebagai bangsa Indonesia yang berjiwa patriotik karena selama ini Indonesia menjadi bulan bulanan orang malaysia sekaligus untuk memberikan efek jera. merdeka..... hidup Indonesia...

Anonim mengatakan...

dancukkkkkkkkkkkkk,...........
kakean cocot kabehhhhhhhhhhh,.....

Anonim mengatakan...

jangan takut bekingan dia syp, mau negara apa, kita selalu sama Allah SWT. yang selalu menjaga bangsa ini. udah cukup sabar bangsa kita di lecehkan seperti ini, kalo jalan diplomasi kita selalu mengalah, lebih baik PERANG. sebagai anak bangsa saya sangat sedih di lecehkan seperti ini, kedaultan kita benar-benar sudah dilecehkan. saya warga sipil siap PERANG DEMI BANGSA INI.

Anonim mengatakan...

nyawa bayar nyawa harga diri ngga ada harganya mati atau malu!!!

Anonim mengatakan...

ternyata di Indonesia Raya ini masih banyak pengecut dan pembangkang yg ngumpet di bo'ol mamaknya...cuma jagoan kampung nyali seimprit...Ganyang Malingsia!!!Merdeka Atoe Mati + Malu

Anonim mengatakan...

belum tau bambu runcing ya xixixiiiixix........

Anonim mengatakan...

kepalang tanggung...
perang aja....
yang komen diatas pake diplomasi2 bulsit
hajar bleh..
rakyat indonesia dimana2...
menang pasti...
memang perlu pengorbanan pastinya...
jiwa dan raga

Anonim mengatakan...

Tanpa perang pun negara itu lambat laun tapi pasti masuk NKRI, serangan ideologi dan budaya akan lebih dasyat efeknya dibanding perang militer. Hal bijak yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana memanfaatkan kesombongan dan kekurang sopanan mereka agar bernilai positip bagi kita, negara itu hanya berulah tanpa berani juga bertindak lebih jauh, upaya mereka meningkatkan ambisi ultranasionalisme hanya akan menjatuhkan mereka secara signifikan. dan yang jelas mereka sangat tidak berpengalaman memanajemen konflik apalagi manajemen perang, apabila mereka pernah merasakan revolusi seperti bangsa kita, maka untuk kencing keluar rumah di malam haripun mereka tak akan berani. Kalau mereka benar benar jagoan dan mau menunjukan superioritasnya, kenaka mereka tidak berani menyentuh wilayah pattani dan narathiwat, saat saudara mereka disana tertindas dan terluka. Sedangkan bangsa kita mengurusi philipina selatan saja tidak perlu menyakiti negara tetangga. dan yang jelas semakin mereka berulah itu menunjukan bahwa negara itu masih kanak - kanak dan belum dewasa untuk hidup di asia tenggara, apalagi mau memimpin asia tenggara, masih jauh dari nilai layak coy. Menyerang negara tersebut tidak ada untungnya.. hanya akan memalukan diri kita sendiri saja. Australia saja yang lebih superior dari pada mereka, lebih menekankan tindakan yang sopan dan dewasa dalam menangani konflik dengan Indonesia raya. Ndak usah di pikirin Bung, menyerang mereka bukan sesuatu yang sulit bagi kita, tapi untuk apa melayani ulah anak kecil yang masih perlu dibimbing kesopanan dan bagaimana cara menjaga harkat martabatnya dalam lingkup hubungan internasional, kita ajari saja mereka dengan lemah lembut, memang dari jaman prasejarah dulu mereka selalu perlu bimbingan kita

justin mengatakan...

generasi OMDO. itulah yang dilihat malaysia kepada kita.

OMONG DOANKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

tuh malaysia berani......

Indonesia, OMONG DOANKKKKKKKKKKKKKKK

Anonim mengatakan...

1. Ganyang Koruptor
duitnya buat beli Apacle 100unit, F18 1000Unit, Rudal2 Jarak Jauh + Menengah 100.000Unit. beli M16 1.000.000Unit. Beli Tank2 10.000Unit. Beli Nuklir 2Unit aja. beli 100KapalSelam + Terpedo.
2. Malingsial bakal kalah dalam 1x24jam.!!
(nb : langkah pertama mutlak dilakukan!)

Anonim mengatakan...

wauw mantap...
saya setuju sekali.
hai INDONESIA mana nyalimu..
seberapa lama KAU berdiam diri.
GANYANG MALAYSIA,hancurkan.
masihkah kau diam tanpa memberikan perlawanan yg
berarti.
di mana rasa patriot MU.
berjuanglah utk bangsa dan negara.
rawe-rawe rantas,malang-malang putung.

Anonim mengatakan...

GAK USAH PERANG, HANYA SOAL KECIL BUNG, KASIHAN SAUDARA KITA TKI CARI PENGHIDUPAN DI MALAYSIA.

Anonim mengatakan...

BENER MALAYSIA SEPERTI ANAK KECIL BELUM TAHU SOPAN SANTUN

jenonk mengatakan...

imajinasi tingkat tinggi ?
knapa ngga dr dulu ?
udah berapa tahun qta di lecehkan ma malaysia ?

GANYANG MALAYSIA

Anonim mengatakan...

waduh mau dirudal malaisia kosek mas mbokku sih nang keono mas.mboke muleh mbok koe arep di rudal

Anonim mengatakan...

se..se...ojo asal maen rudal2an to..
Tum seh neng malingsia, urung moleh neng deso.
Tum mulih tum.. koe di undang mbok mu..
ojo sui2 to neng malingsia, engko koe dirudal.

Anonim mengatakan...

Salam Ramadhan buat saudaraku di Indonesia, didoakan semuanya sejahtera dan mendapat barakah serta sentosa hendaknya. Bagi yang sudah meningkat tua seperti saya, persengketaan ini tiada manfaatnya dan roda kehidupan kita terus berputar, sejarah berulang2, pemain wataknya bertukar tetapi kesudahannya sama. Di atas pentas ini, wataknya tidak mudah diwarnakan hitam semuanya, atau putih suci semuanya, kerana yang kerap muncul itu kelabu. Saya berdoa agar persaudaraan yang terjalin, yang berteras talian darah, dapat mengelak darah yang sama tertumpah melimpah. Salam persaudaraan.

David Sebastian mengatakan...

civic pacem parabellum: kalo mau damai, perang dulu. saya gak yakin kalo Indonesia punya rudal exocet. info tadi jangan2 mengarang indah...soal lumpuhin 2x24 jam itu asumsi kalo nyerang negara segede singapore.

Anonim mengatakan...

malingsia nganggap remeh indonsia karena pejabat indonesia hanya mikirin korupsi hingga memiskinkan rakyatnya, jika terjadi perang para pejabat akan kabur ke luar negeri dengan modal hasil korupsi, rasa nasionalisme mereka sudah pupus.jika para pejabat dapat memakmurkan rakyatnya dan negara kita tidak dianggap negara budak, malingsia tidak akan berani macam-macam terhadap indonesia, seperti pada era suharto dulu, kita ditakuti oleh negara asean bahkan oleh australia. intinya mari kita makmurkan dulu rakyat kita dengan membuka lapangan kerja sehingga tenaga kerja kita yang ada di malingsia dapat ditarik semua, kalau ditarik semua tenaga kerja kita perekonomian malingsia akan hancur, karna hampir 60 persen tenaga kerja di level bawah seperti perkebunan dan industri adalah tenaga dari indonesia, oke..eee, bravo Ganyang Malingsia

Anonim mengatakan...

GANYANG MALAYSIA....!!!!

Saya yakin Rakyat Indonesia dimana pun berada, pastinya tidak INGIN NKRI dilecehkan, dihina harkat martabatnya. Dan mari kita mengusungkan lengan,.. bersatu bersama membangun semangat NASIONALIS demi MEMBELA DAN MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN DAN MARTABAT BANGSA INDONESIA dari pihak negara manapun tanpa terkecuali TERORIS yang mengusik kedaulatan dan martabat Bangsa Indonesia.

LIHAT LINK INI...
http://www.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=2394
http://www.klikm.net/read/1401/kader-fkppi-siap-diberangkatkan-ke-perbatasan-
http://dppppm.blogspot.com
http://www.siaganews.com/news.php?tgl=2010-08-29

Anonim mengatakan...

kalaw saya yg bawa kendali rudal tsb. sekarangpun tanpa sebab dah tak luncurkan tuh rudal. ngapain pikir panjang. sudah jelas malaysia tuh seperti israel yg dalam kitam karangan Ki Mbuh Rarouh sudah dikodratkan akan menjadi bangsa yg ndlogok !!!

Anonim mengatakan...

nggak usah banyak ngomong.... klo perang mari kita perang.... jgn plin plan gak punya prinsip

Anonim mengatakan...

JANGAN SUKA MENCELA IMAJINASI ORG LAIN, INI SUATU IMAJINASI YG BAGUS... LOE2 YG GA SETUJU AJA PADA SIRIK GA MAMPU, BRAVO...GANYANG MALAYSIA !!!!

Anonim mengatakan...

Ganyang Malaysia...........!
Jgn sekali-kali meremehkan sang merah putih...
Bangsaku, negaraku, Tak sudi KAU sentuh...
HEY MALINGSIA BANGSAT LAKNATULLAH,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Ganyang Malaysia? Negara masih amburadul gini malah mau perang... Rakyat Indonesia kehidupan sehari2 aja udah sengsara, apa lagi kalo masa perang... Emang perang cuma modal semangat? Duid nya juga harus ada, perang itu mahal bang... Kalo perang sekarang, mungkin bisa menang, tapi seterusnya gmn? Ekonomi nya bisa bangkit lagi ga? Bisa2 jadi kacau ntar... Ga guna kalo perang sekarang. Sekarang paling penting diplomasi dolo. Ntar kalo posisi kita udah di perkuat, mau ganyang ato kaga, terserah... Jangan hancurkan, apa yang telah di bangun oleh bapak2, dan ibu2 kita.

Anonim mengatakan...

jangan percaya...baca ulang...banyak logat malaysianya = penyusup

Anonim mengatakan...

indonesia kayak anjing tersepit deh…udah di lepasin malah menggigit..udah di kasi pekerjaan di malaysia malah menggigit….coba bandingkan jumlah rakyat indonesia yang ada dimalaysia dan rakyat malaysia di indonesia..ramai dong pendatang tanpa izin @ pendatang haram indonesia di malaysia malah udah capai ratusan ribu..orang indonesia emangnya suka demonstrasi jalanan…orang indonesia di malaysia juga ya suka merampok, membunuh..di malaysia orng indonsia selalunya jadi maling..ingat tuh.pikirnya pakai otak bukan emosi…

Anonim mengatakan...

Malingsial = INDONSIAL @ INDONSIALAN....hahahaha...kok sama.......hahahahaha

Anonim mengatakan...

Malingsial = INDONESIAL @ INDONESIALAN....hahahaha...

fahmi mengatakan...

Coba Buka www.indonbodoh.blogspot.com

irfan mengatakan...

persiden kita Lembek....''
persiden qt ''buat malu z bangsa indonesia''
knp mesti takut jika bener'..
liat z negara Iran wlupun di sudutkan ma AS ttpi bisa mandiri tanpa dukungan negara2 maju..''
persiden iran pun tegas ngk ciuk ..ngk seperti persiden kita cmen badan_X z yg besar...''ngk ada nyali sedikit_pun...ngk ada jiwa pemimpin_X...buat malu z''

Anonim mengatakan...

Tai lah pemerintah indonesia,brantas korupsi aja gak bisa kok mau perang.

Anonim mengatakan...

nvasi ini akan melibatkan 10,000 tentara dari berbagai kesatuan, 51 kapal perang (KRI), empat Sukhoi TNI AU, serta beberapa persenjataan taktis lainnya. Selain itu, serangan ini juga melibatkan lima pesawat Casa, dua Nomad, lima helikopter, 18 sekoci, empat hovercraft, 32 tank amphibi, 25 truk, serta berbagai senjata strategis lain yang dimiliki TNI AL. Berbagai senjata strategis KRI, seperti rudal exocet MM-38, rudal strela, meriam 120 mm, 57 mm, 40 mm, torpedo sut, bom laut, senjata RBU, dan senjata multi grad 40 laras, dan senjata howitzer 120 Marinir akan dipakai.

eits, masih ada lagi jangan lupa senjata pemusna masal "tabung gas elpiji 3 kg" lima kontainer !!!

Anonim mengatakan...

x
yah...bener apa cuma andai kata..ya..????
laaahh... dari dulu jelas-jelas di usili terus.. apa berani ya...
gak.. usah banyak koment yg penting kita lihat aja.. berani kagak...

.........kagaaaaaak

Anonim mengatakan...

sapa yang sebenarnya kagak tau sopan?????????????indonesia slalu bakar bendera malaysia..pijak bendera malaysia.....apa pernah liat org malaysia buat perkara seperti itu???????????nah skarang pikir dong siapa yang tidak sopan???sapa yang nggak ada harga diri..nggak ada maruah??? hanya kanak2 kecil yang akan mmijak2 bendera kalo marah....pikir la wahai org indon. orang indon datang bekerja di amalaysia buat huru hara..apa pernah pekerja malaysia di indon pernah buat huru hara???nah pikir dong warga indon.jangan kerana slogan bung karni indon malu besar....pikir dong indon. kerana indon sll buat onar..macam2 bencana alam berlaku disana...pikir tu org indon..liat aja brapa byk bencana udah blaku...btaubat dong sama Allah. bersihkan hati orang2 indon spaya nggak hasad sama negara orang.

Anonim mengatakan...

benar deh.
lama udah indong tdk berperang.
peranglah.perang.perang.ganyang.ganyang.....
loh...cakap KOSONG yang bener.

Anonim mengatakan...

menurut pemerhatian patek....
memang berlaku perang juga tapi waduh kok lama lagi. 50 tahun? 100 tahun? dengar2 masa itu malingsia sudah ada NUKLEAR kahkahkah lawan pakai dukun kok. bisakah?

indarto Setyo Budi Utomo mengatakan...

HANCURKAN SIAPA SAJA YANG MENGGANGGU KEDAULATAN DAN HARGA DIRI NKRI
MERDEKA ATAU MATI
NKRI HARGA MATI BUNG......

Anonim mengatakan...

org indonesial emangnya sll pikir kagak guna otak...indon mau mengusir rakyat malaysia yang ada di indon..makaysia juga mau 2 juta rakyat indon yg ada di malaysia balik ke indon.

Anonim mengatakan...

>skenario yg lucu kayak perang2an anak SD :D

>nyante aj bro.... walopn malaysia d bantu negara anggota FPDA...
kalimat keramat "ganyang malaysia" gak akan pudar
indonesia melawan coz harga diri d injak2 malaysia...
jd perang ini bukan untuk menjajah... tp untuk harga diri bangasa kita

jayalah nusantara.. jayalah negriku
ganyang malaysia...

Anonim mengatakan...

Ngawur semua.... pada pengecut smua yg bilang indonesia ga berani perang sama malingsia.... junstru kalo kita berpikir kalah sebelum perang itu sama saja konyol... perang dulu baru komentar hai para pengecuttt!!!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonim mengatakan...

setujuuuuuu,,,,, GANYANG MALINGSIA...

Anonim mengatakan...

hahaha..kalian semua suka berimiginasi..pulihkan ekonomi mu dulu,taraf hidupmu..hendak berperang tapi enggak menggunakan logika dan akal..sungguh singkat akalmu..


sedangkan negaramu masih kacau bilau dan enggak aman inikan pula mahu berperang dengan negara lain ?? gunakan keberanianmu untuk membantumu saudara kita di palestine bukan berperang sesama bangsa dan agama..israel membunuh orang palestine kamu hanya berdiam tp dengan malaysia kamu menyalak bagaikan garuda..?? haha..Harimau disini berasa malu dan tersenyum melihat gelagatmu bagaikan orang yang tiada tamadun..

saudara indonmu datang ke sini mencari rezeki..mereka aman disini..berpuasa, berbuka dan berhari raya bersama-sama orang malon disini dengan perasaan satu rumpun..ada juga yang enggak pulang ke tanah indon kerna bahagia dan aman disini..tidakkah kalian memikirkannya?? tidakkah kalian bersyukur??

kalu mahu juga berperang..silakan...agar kalian berasa kenyang dengan darah saudara-saudaramu sendiri..

tp andai kata Allah menurunkan bala bencana kepada kamu janganlah kamu menangisi dan menginsafi apa yang telah kamu kerjakan...

belajarlah dengan kesilapan duhalu semoga kamu maju jaya di masa hadapan...

Anonim mengatakan...

DEKAT INDONESIA ADA POKOK ALPS YE... GAMBAR RUDAL NEGARA ORANG LAIN KAU AMBIK... MALU LA SIKIT.....

ijoi mengatakan...

astagfirlahhal azim...
bwak istigfar,

Anonim mengatakan...

MALINGSIA ANJING

Anonim mengatakan...

TURUKKKKK... KABEH SING NGENYEK INDONESIA, MINGGAT SAJA KE NEGARA LAIN...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonim mengatakan...

heya i'm from sabah. i just wanna say: PLEASE MAKE PEACE NO WAR!!!! JANGAN LAGI ADA PERMUSUHAN.!!! SAMA2 LA KITA HIDUP SECARA AMAN DAN DAMAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sy tidak mau byk nyawa terkorban!! CUKUP LA!!!! KAMU SEMUA NI SELFISH!!! MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI!!!!!!!!!!!!! YANG BERMASALAH ADALAH KERAJAAN ITU SENDIRI!! RAKYAT NYA HANYA MAHUKAN KEBAIKAN DAN KEHIDUPAN YANG BAIK2 SAJA!!!!!!!!!!!!!! HENTIKAN PERTENGKARAN DAN SALAH FAHAM YANG WUJUD INi!!!!!!!

Anonim mengatakan...

TIADA PIHAK YANG SALAH! JUGA TIADA PIHAK YANG BENAR! SUSAH SANGAT KAH KITA MAU BERBAIK2???!!! KAMU SEMUA ADA AGAMA KAN?? AGAMA DAN KEPERCAYAAN KAMU MENGAJAR KAMU APA???????? AGAMA ADA MENGAJAR KITA UNTUK SALING MENGASIHI!! DAN JUGA SALING MENGAMPUNI!! BIAR LA YANG SATU PIHAK TU BIKIN PANAS, AMPUNI SAJA LAH!! TUHAN SAJA YANG LAYAK MENGHAKIMI KITA!! KITA INI MANUSIA YANG TIDAK SEMPURNA dan SUNGGUH BERDOSA!! KENAPA SEMUA TIDAK PANDAI SEDAR2 DIRI NI???????!!!!ARGHT

Anonim mengatakan...

SAYA BENCI AKAN KESAKITAN DAN KEMATIAN!!!!!!!!!!!!!!!!! KAMU JANGAN LUPA DIRI!! YANG KAMU TU TIDAK SEMPURNA@! MANUSIA TIDAK SEMPURNA OKAY?? HUMAN ARE IMPERFECT AND WE CANNOT DENY THE TRUTH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!CUKUP LA SEBARANG ALASAN!

Anonim mengatakan...

sampai hari ini malaysia masih belum di serang..memang penulis ini bodoh..penipu..

Anonim mengatakan...

tak takut langsung =)) . Apa begitu mudah penulis dapat informasi ketenteraan? Jika betul terbukti tentera mereka mudah digodam :-*

Saya mempunyai seorang 'maid' indonesia di rumah yang berkhidmat selama 5 tahun.. tidak pernah saya ganggu, malahan memberikan gaji yang lebih.

Untuk penulis. Bercakap biarlah melambangkan bangsa yang bertamadun dan berpelajaran. Kamu semua mangsa politik kotor dan media indonesia yang dahagakan keuntungan.

Bersyukur lah .. kerana kita semua tidak sehebat mana .. Allah itu lebih berkuasa. Jika datang lagi bencana alam .. jgn salahkan sapa2. Tanya diri sendiri.

Anonim mengatakan...

=)) kahkahkah...alahai indon2 yang sial...kamu tu bodoh...tak sedar diri...negara kamu miskin...ditipu oleh yahudi kafir laknat...kamu nak sembunyikan kemaluan kamu, kamu provokasi pada malaysia ye...pemimpin kamu nak tutup jelek mereka...mereka alihkan pandangan kamu pada malaysia...kamu ada otak tak wahai indon sial...? aku gelak sampai nak terburai tali usus aku =)) bila baca post diatas tu...kamu tak sedar kah yang ramai saudara kamu datang ke negara Malaysia kami yang diberkati Allah ni untuk mengemis harta rakyat malaysia untuk beri makan dan pakaian pada ibu bapa serta anak istri kat indinesia tu..? kamu tak pernah bersyukur...eh..eh..kalau kamu panggil balik semua indon sial yang datang malaysia yang aman ni lagi baik...sebab kebanyakkan saudara2 kamu tu lah yang bikin susah rakyat malaysia...datang sini jadi maling, perampok, pembunuh..dan buat macam kerja jahat...pergi mampus lah kamu semua...hiduplah kamu dalam mimpi ciptaan kamu sendiri...Malaysia Setanding Negara Maju....=))

parwoto mengatakan...

Luar biasa karangan nya....
kalo di tayangkan di srimulat sangat cocok tenan.
dengan tesi sebagai marinir nunung sebagai TKW. kemudian Tesi membebaskan nunung dari negara malaysia dengan imbalan di spong abis sampai keluar berkali.. kali..
bakat tenan kowe le dadi penulis komik..

Anonim mengatakan...

Artikel ni menunjukkan kebodohan INDON SIAL... tak ada otak... jenis orang yang makan najis sendiri... MEMALUKAN NEGARA AJE...

Muslim_center mengatakan...

saya tertarik dengan artikel ini.........minta izin untuk mempostingnya di blog sya..wwww.agus1salim.blogspot.com

Anonim mengatakan...

okey sya siap mendukung ... tapi jangan hanya cerita ja y .....

Anonim mengatakan...

aduh gi mana sihh? sampe sekarang indon belum serang malaysia? apa rakyat indognesial takut sama malaysia? waduh waduh, rakyat indon hanya tau cakap bohong. sbelum serang negara lain, maju kan dulu negera mu itu! spermi kau tahu, indon/indog antara negara paling msikin di dunia. dalam kata lain, GEMBEL!

dutabangsa mengatakan...

orang indon yang komen disini adalah orang indon yg gak waras.

dutabangsa mengatakan...

99% orang indonesia sayang sama negara malaysia.semua cuma marahan sesaat dan sebagian kecil orang indonesia yang emosi saja.

dutabangsa mengatakan...

saudaraku orang malaysia,janganla kalian berkecil hati klo indonesia suatu saat terkuat militernya di rantau ini. semua itu hanya tuk perdamaian dan kepentingan ISLAM.kita pemuda-pemudi malaysia dan indonesia sepatutnya punya persatuan yg kokoh tuk membendung hal2 yg bisa merusakkan hub bersaudara kita.

dutabangsa mengatakan...

saya ralat,maksud saya orang indonesia yang komen2 kotor dan gak wajar disini adala orang indon yang gak waras.

Anonim mengatakan...

nak perang? serang lah malaysia skg..serang je..

Anonim mengatakan...

* Home
* News
* Gadget
* Film
* Contoh Pidato
* Kumpulan SMS
* Jadwal Liga Inggris
* Contoh Makalah
* Sport



Blog Menghina Indonesia

* film production
* system administrator
* music downloads

Lagi-lagi muncul blog malaysia yang menghina Indonesia dengan kata-kata rendahan, ini membuat hubungan Indonesia-Malaysia yang merupakan negara serumpun semakin memanas. Salah satu yang paling membuat hati kita sebagai bangsa Indonesia panas adalah isi dari blog itu yang menyelewengkan teks lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan kata2 kotor, ditambah lagi mereka merendahkan para tenaga kerja Indonesia yang bekerja di Malaysia.

Blog Menhina Indonesia

















Beberapa alamat blog yang menghina Indonesia tersebut adalah

http://ihateindon.blogspot.com/

http://indoncelaka.blogspot.com/

http://www.indonbodoh.blogspot.com/

http://kamiantiindon.blogspot.com/

http://dontvisitindon2008.blogspot.com

Anonim mengatakan...

apa ini disebut warga terpelajar? apa ini disebur bangsa yang beradab? buat blog kaya taik

http://ihateindon.blogspot.com/
http://indoncelaka.blogspot.com/
http://www.indonbodoh.blogspot.com/
http://kamiantiindon.blogspot.com/
http://dontvisitindon2008.blogspot.com

dutabangsa mengatakan...

sebaiknya yang menyelewengkan lagu kebangsaan indonesia lebih baik menghapusnya sebelum tuhan melaknat kamu karna menyakiti orang banyak.itu komen orang tak beragama.

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011 mengatakan...

ikut melestarikan kerajinan daerah sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri yang masuk ke dalam negeri, salam kenal gan :D, semoga tetap cinta produk Indonesia, dan tetap berkompetisi dengan produk luar negeri.

Anonim mengatakan...

kalau beneran saya mau sekali!!!
tetapi bagaimana nasib2 tki dan student indonesia,, serta keluarga2 dan turis2 Indonesia, harus diperingati dan dievakuasi kasihan nnti mereka yg dijadikan tameng hidup,,, lagipula cina dan india malon kasihan,,, mereka tak berdosa,,, hanya malingsialan "malay melayu" yg pantas mati

tapi kalau beneran saya setuju sekali biar maling tak banyak bacod, cuma kita harus siap2 evakuasi sebelum perang
menurut saya juga thailang akan perang dengan malingsial, mereka juga mau lahan maling ^^ tapi setelah itu kita juga harus siap menghadangi teroris2 islam malon yg munafik dan fanatik

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM SAUDARAKU SEMUANYA,,,,

perlu di ketahui, bahwa pengikut dajjal sudah banyak dimuka bumi ini, dan mungkin kemunculanya pun kian dekat. bisa jadi skenario ini bukan buatan indonesia ataupun malaysia, tapi buatan orang orang yang jelas didalam AL-QUR'AN memusuhi umat islam sampai hari kiamat . siapakah meraka??? salah satunya adalah yahudi. bisa jadi merekalah yang membuat skenario ini supaya indonesia dan malaysia bermusuhan karna meraka tidak suka indonesia dan malaysia yang sama sama memeluk islam hidup rukun dan berdampingan. mereka ingin mengadu domba dengan hal hal sepele. mereka ingin mencari dan memanfaatkan kekurangan indonesia yang suka arogan, yang besar rasa nasionalismenya tetapi kurang rasa persaudaraan terhadap islam. mereka juga ingin memanfaatkan malaysia dengan iming iming sebuah harta, atau pulau pulau. perlu saudara ketahui bahwa persatuan agama islam itu lebih penting daripada rasa nasionalis yang salah kaprah. musuh utama kita adalah yahudi dan orang yang memusuhi islam. mending mulailah bersikap jujur supaya gak jadi koruptor.musuh dalam selimut kita adalah koruptor yang bikik miskin rakyat kecil. coba kalau semua satu atas nama islam, tidak akan ada yang namanya peperangan, dan ketahuilah saudaraku, perang yang terbesar adalah melawan hawa nafsu dan godaan syetan bangsat. Wassalamualaikum "I love INDONESIA, MALAYSIA DAN ISLAM"
BY : ANAK INDONESIA,PALU

Anonim mengatakan...

jadi banyak deh... pengunjung blog ini siiip deh...

ady chiong mengatakan...

TIDAK USAH MENAMBAH DOSA,dgn statement dan coment2.

ady chiong mengatakan...

TIDAK USAH MENAMBAH DOSA,dgn statement dan coment2.

gege putra mengatakan...

kami pemuda pemudi indonesia siap berperang

Anonim mengatakan...

kapan ya INDOG mahu meluncurkan perang melawan malaysia......

pasti petinggi TNI INDOG lagi kira-kira untung saat ini korupsi .apa tidak tahu,KPK aja pernah menyatakan TNI adalah lombong korupsi kerana 70% dari uang Rp77 triliun untuk TNI akan dikorupsi..lihat saja semua PRESIDEN INDOG yang menang pemilihan presiden dengan mudah adalah dari TNI INDOG..uangnya BANNN....YAAAA...KKKK...........hahaha

bpk wijaya mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

Anonim mengatakan...

Cerita dongeng purba...

hell boy mengatakan...

ini mau perang ato mau bikin bakwan gan...
nyeletuk aje kalo ngemeng...

bocaaah... bocaah....

Prediksi Togel mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/

PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

hermi rosalinda mengatakan...

Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

jepe2d Com mengatakan...

saya ucapkan trimaksih kepada AKI WOWO,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor goip ke pada saya.
saya sangat bersukur sekali karana nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 30juta di BANK BRI.
dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama AKI WOWO....

-JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL...

1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
HUB AKI WOWO DI NO:085 328 880 180.ATAU…. INFO TOTO MAGNUM 2D 3D 4D 5D 6D KLIK DI SINI

.angka goip yang di berikan AKI WOWO.tidak perlu diragukan
lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 3x ber turut2 menang.



Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.

Bikup Mueller mengatakan...

indon 20 tahun belakang Malaysia. belajarlah jadi manusia yang kurang berimaginasi. kuatkanlah taraf hidup ksmu dulu sebelum mahu ngajak perang. apa kami takut dan bodoh melihat indon menyerang. kami tunggu kalian. indon memang bangsa yang tak tahu di untung.

Bikup Mueller mengatakan...

militer kuat, rakyat indon hidup miskin mengemis ke negara orang buat apa? Tak malu ke kamu wahai indon?

ibu karmila mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

Anonim mengatakan...

KOK kayaknya mudah kali nyerang malaysia yaa

pak slemett mengatakan...

saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan







saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

Anonim mengatakan...

Kami di Semenanjung mikirin baik2 aja dgn Indonesia. Xpernah pikir mahu perang Kerna disini lebih banyak kafir yg mesti diwaspada. Sy hormati dgn sejarah atau cara kemerdekaan Indonesia..jgn emosi mas bro

Barong garong mengatakan...

orang Indonesia memang lucu....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita