/**/

Sabtu, 17 April 2010

David Naif Mengejek Wali Dan Hijau Daun Secara Terang"an

. Sabtu, 17 April 2010


Oleh para penggemar mereka, grup Wali boleh dipuja-puja. Tapi, oleh David, vokalis band NAIF dan pentolan grup DVD Boy, Wali dijadikan bulan-bulanan. Itulah yang terjadi ketika DVD Boy yang terdiri dari David (vokal dan gitar), Krisna Prameswara (keyboard), dan Indra Raindy (drum) meramaikan peluncuran album baru grup The Upstairs, Magnet! Magnet!, dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu stasiun radio untuk para anak muda Jakarta, di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (17/5). Dengan olok-oloknya di hadapan para penonton, David mengkritik karya "kacang goreng" yang sekarang sedang merajai industri musik negeri ini.

Mula-mula, sehabis menyajikan lagu Gila, dari album perdana DVD Boy, David melontarkan tanya kepada para penonton, "Gimana? Anjing kan lagu gue? Tapi, masih kalah anjing ya dari lagu-lagu Hijau Daun atau Wali! Anjing, dalam kamus David, bisa berarti keren, bisa juga sebaliknya.

Ia lantas menyanyikan secuplik lirik lagu Cari Jodoh dari Wali, "Bapak bapak, ibu ibu..." Setelah itu ia berucap lantang, "Please everybody, please, jangan racuni anak-anak kita dengan lagu-lagu seperti itu!" Ia lalu tertawa. "Kalau mau ancur, sekalian ancur kaya Kuburan (grup yang mulai ngetop dengan lagu Lupa-lupa Ingat)," tambahnya, lalu tertawa lagi.

Para penggemar DVD Boy, The S.I.G.I.T, dan The Upstairs, yang tampil dalam acara tersebut, pun menyambut sindiran David dengan tawa.

Tidak berakhir di situ, David melanjutkan aksinya. Masih dengan candanya, ia mengadakan game dadakan berhadiah dua t-shirt. "Siapa yang bisa menyanyikan lagu Wali dari awal sampai akhir, gue kasih t-shirt," ujarnya. Tapi, ujungnya, game tersebut urung digulirkan. David malah memberikan begiu saja dua t-shirt kepada dua penonton.

Di panggung itu, DVD Boy, yang mengusung musik pop-elektronik, menyajikan sejumlah lagu dari album perdana mereka, yang berjudul DVD Boy. Lagu-lagu itu, Gila, Dirimu (Seputih Salju), Aku dan Dia, Dansa Selingkuh, Rock It!, dan I Wanna be Your Man. Mereka juga dibantu oleh seorang rapper, Bee.



Related Post



19 komentar:

anti wali mengatakan...

=)) =)) =)) =)) =))

Anonim mengatakan...

lagu yg bagus adalah lagu yang enak didengar & bisa dinikmati/disenangi oleh orang.soo..,,jgn menjelekkan karya org lain yg nyatanya disukai masyarakat.

Anonim mengatakan...

NAIF....emang naif el looo pade

Anonim mengatakan...

Jiaaaaaaaaaaaahh.... Gak usah bawa2 The S.I.G.I.T nya kali ?!!! x( Secara gak langsung The S.I.G.I.T juga ikut kebawa2. Padahal mereka gak gitu. Please lah kalo mo ngomongin david nya yaudah ngomongin david aja. Gak usah bawa2 The S.I.G.I.T.
Ketauan banget lu penulis amatir.
Lu bisa ganti kata2 "Para penggemar DVD Boy, The S.I.G.I.T, dan The Upstairs, yang tampil dalam acara tersebut, pun menyambut sindiran David dengan tawa." dengan "Para penonton pun menyambut sindiran David dengan tawa."
Hati2 lagi lah kalo mo publish.

Anonim mengatakan...

sok ngetop lo NAIF!!!!!!
Muke loe jauh...!
lagu loe jg gak ada yg becus!!!!
kampungan, kacang goreng!!!

Anonim mengatakan...

haha si david mah tengik+sirik.album dia noh kalah laku d bandingin Wali ama Hijau daun.
Sok eksis lu brad.
b-(

warung lagu & video mengatakan...

semua karya itu bagus, gimana kita bia menghayati semua karya itu dengan hati jadi tidak ada yang jelek selagi karya itu di buat dengan ketulusan hati....

Anonim mengatakan...

Kayaknya yg berhak menilai bagus dan gak itu masyarakat lho. Yg menghina suatu karya orang lain hrs lebih banyak belajar.

weeww mengatakan...

asal jangan lipsinc ja!!!fuck lipsinc...

Anonim mengatakan...

sesama pemusik seharusnya kagak boleh begitu dong, hargai dong karya orang lain, hari ini lo" NAIF" bisa ngomong gitu ke band lain, tunggu aja besok bisa2 BAND kamu buyar,


by:Sahabat WALI BAND

Afif mengatakan...

Gag peduli. Aksi panggung Naif emang keren n hidup banged. Wali, enak didenger juga sih

Anonim mengatakan...

buktinya band WALI lebih ngetop dari pada Band LOE DAVID....

sunsea mengatakan...

David bukan menjelekan tp mengkritik agar band menyannyikan lagu yang bermutu... dan bukan hanya mencari uang dari lagu... trus ngetop...

dari pada mikirin itu, ni dengerin lagu ost piala dunia 2010 versi Indonesia. selengkapnya di:
http://caesarsoes.blogspot.com/2010/04/buka-semangat-baru-music-video-ipang.html

Anonim mengatakan...

yang ngomong (naif) dasar nggak punya otak, kalo dah nggak tenar jgn cari masalah

bangsat mengatakan...

anonim yaa bisa w ktakan sii wali mang kren tpi tetap jls kerenan david naif maju terus pantang mundur asoy geboy uyyy

Anonim mengatakan...

tampang'a si davit doand yg bae tappi hati'a kaya cabe kllo kaya gitu mah bukan kritikan tapi ngeledekin band orang lain ggw bukan belain band wali and hijau daun and THE S.I.G.I.T

GGW GA SUKA AJJA Mentang" udah sukses songgong..

blagu tuhh orang.

huuuuuuuuuu

Unknown mengatakan...

naif emang band paling jelek...

Anonim mengatakan...

hdup hjaudaun.david lagunya kyk tai asu

Anonim mengatakan...

MUSIKALITAS YANG NGEJEK NAIF SANGAT RENDAH

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita