/**/

Senin, 10 Mei 2010

Vokalis Baru Kerispatih Jebolan Indonesian Idol

. Senin, 10 Mei 2010


Kerispatih tetap eksis, dengan vokalis pilihan hasil audisi yang dilakukan beberapa waktu lalu. Badai dkk akhirnya mampu kembali berdiri sejak Sammy hengkang akibat kasus narkoba. Adalah Fandy, penyanyi jebolan INDONESIAN IDOL 2007 yang mendapat kehormatan mengisi posisi sebagai vokalis.

"Kita sekarang punya vokalis baru, namanya Fandy. Dia yang menggantikan Sammy, dan ini adalah penampilan pertama kami dengan format baru," kata Badai yang ditemui di Mall Olympic Garden, Malang, Senin (10/5) pagi.

Kehadiran Fandy pastinya membawa sesuatu yang beda. Baru pertama naik ke panggung INBOX SCTV, pria ganting ini langsung disambut oleh ratusan Mahapatih. Penonton yang memang menanti Kerispatih berteriak histeris.

"Seneng banget ya pastinya. Ternyata Kerispatih masih bisa eksis seperti sekarang ini. Apalagi sambutan Mahapatih begitu positif," ujar Badai dengan optimis.

Dengan adanya Fandy, lanjut sang keyboardist, tidak akan mengubah frame Kerispatih. Grup ini masih tetap di jalur musik yang lama, meski tampil lebih fresh. "Kerispatih masih tetap yang dulu. Masih sama. Dengan adanya Fandy, kita senang bisa tampil lagi," pungkas Badai.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita