/**/

Kamis, 20 Mei 2010

Sisa Kain Kafan dan Kapas Jenazah Mama Lauren Hilang

. Kamis, 20 Mei 2010


Ada kejadian yang mengagetkan dalam suasana duka di rumah Mama Lauren. Setelah jenazah perempuan yang dikenal sebagai paranormal itu dimandikan, sisa kain kafan dan kapas penutup jenazah hilang entah kemana. Protokol yang meminpin acara sempat mengumumkan melalui pengeras suara meminta agar benda tersebut dikembalikan.

"Kalau ada yang mengambil dan membawa pulang kapas dan kain kafan sisa, harap dikembalikan, keluarga meminta kembali, jangan dibawa pulang," demikian himbauan itu terdenggar, disusul riuh suara pelawat yang hadir di rumah Mama Lauren, di Perumahan Cipinang Indah II, Blok GG No 2, Kalimalang, Jakarta Timur. Selasa (18/05).

Mama Lauren meninggal Senin (17/05) sekitar pukul 21:21 WIB di Rumah Sakit Cikini Jakarta Timur. Dalam hidupnya, perempuan pemilik nama lengkap Laurerina Chaterina Vanhouk itu dikenal memiliki 'kelebihan' menggunakan indera keenamnya.

Saat ini jenazah sedang dishalatkan menuju masjid Al Husna, di daerah Cipinang Indah. Jenazah diangkut sebuah mobil ambulance, yang diikuti para pelayat dan akan dilanjutkan proses pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita