/**/

Senin, 10 Mei 2010

Chelsea Juara Liga Inggris !!!

. Senin, 10 Mei 2010


Chelsea akhirnya memenangi kompetisi Premier League musim ini. Hasil tersebut dipastikan setelah The Blues menang 8-0 atas Wigan Athletic.

Chelsea yang butuh kemenangan atas Wigan tak membuang-buang kesempatan kala berlaga di hadapan pendukung sendiri di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/5/2010) malam WIB. Tampil dominan sepanjang laga, Chelsea menang delapan gol tanpa balas.

Kemenangan ini ditandai dengan hat-trick yang diraih oleh penyerang andalannya, Didier Drogba. Bagi Drogba, tiga gol tersebut membuatnya dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak musim ini dengan torehan 29 gol.

Wigan sendiri harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 31 setelah Gary Caldwell dikartumerah pada menit 31. Caldwell diusir wasit setelah menarik baju Frank Lampard di dalam kotak penalti.

Dengan hasil ini, Chelsea meraih 86 poin, unggul satu angka atas rival terdekat mereka, Manchester Unied yang di saat bersamaan juga meraih kemenangan. The Red Devils sukses membekuk Stoke City 4-0 di Old Trafford.

Trofi juara musim ini membuat Chelsea mengoleksi empat gelar juara Liga Inggris. Sebelumnya, 'Si Biru' menjadi juara pada tahun 1955/54, 2004/05 dan 2005/06.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita