/**/

Selasa, 11 Mei 2010

Grup Band Stinky Rilis Album Terbaru

. Selasa, 11 Mei 2010


Grup lawas Stinky kembali mengeluarkan album baru bertajuk AKU HANYA MANUSIA, yang merupakan album ke-9. Album ini juga sekaligus menepis anggapan bahwa Stinky bubar. Mereka hadir dengan formasi baru. Terdiri dari Irwan Batara (bass), Ndank (gitar), Rangga (keyboard), Edy (drum), Bayu (gitar), dan Ary (vokal).

Rilis album tersebut juga dihadiri Stinkies, baik dari kalangan biasa sampai selebriti seperti Marini Zumarnis, Sutiyoso atau Bang Yos, Windi, Alvin Adam, dan Yopie Latul yang masing-masing menyumbangkan satu lagu dalam acara jam session.

Semua Stinkes dari kalangan bernama ini menyebut lagu-lagu Stinky dari dulu sampai sekarang tidak lapuk lekang dimakan waktu. Bahkan Bang Yos menyebut lagu-lagu Stinky sejatinya lagu yang susah dinyanyikan bila tidak dibawakan dengan hati.

Sementara itu, dua pengamat musik kawakan, Bens Leo dan Buddy Ace menyebutkan, kembalinya Stinky diharapkan bisa mengulangi kesuksesan mereka terdahulu dengan angka penjualan 2 juta kopi saat pertama muncul bahkan melebihi. Hal ini bisa terjadi karena Stinky, menurut Buddy Ace, mempunyai dua faktor, "Pertama, mereka punya popularitas yang tidak lekang oleh waktu dan tingkat musikalitas dari Stinky sendiri."

Tapi di sisi lain, Bens Leo melihat persaingan di industri musik yang makin ketat membuat Stinky tidak mudah lagi berdendang. "Susah sebenarnya memprediksi nasib sebuah lagu, tetapi upaya mempercantik manajemen akan mengamankan Stinky," ujar Bens di MU Cafe, Jakarta, Minggu (9/5).

Selain meluncurkan album baru, Stinky juga memperkenalkan logo baru yang diklaim lebih ngepop dari sebelumnya. Di album AKU HANYA MANUSIA, total Stinky mengusung 10 lagu dengan hit single Aku Hanya Manusia.



Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hits lagunya kok nggak ditulis, biar semua jadi penasaran melihat judul2 nya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita