/**/

Jumat, 14 Mei 2010

Supermodel Termahal di Dunia Gisele Bundchen

. Jumat, 14 Mei 2010


Kendati resesi masih berlangsung, Gisele Bundchen dari Brazil, Heidi Klum (Jerman) dan Kate Moss (Inggris) termasuk di antara model terkenal yang meraup uang senilai jutaan dolar AS.

Bundchen (29), wanita cantik jelita yang menikah dengan pemain sepak bola Tom Brady asal Amerika Serikat, adalah model yang dibayar paling mahal di dunia.

Pendapatannya tahun lalu, menurut forbes.com, senilai 25 juta dolar AS.

Klum (36), ibu dari empat anak dan pembawa acara televisi "Project Runway," berada di posisi kedua dengan pendapatan 16 juta dolar.

Moss (36) dengan pendapatan 9 juta dolar berada di posisi ketiga. Dia meraup uang dari kegiatan modeling, peluncuran busana dan parfumnya.

Ketiga wanita tersebut masuk dalam daftar top model dunia untuk tahun kedua.

Steve Bertoni dari Forbes mengatakan ketiga model itu masih bertahan karena industri busana tidak menecari wajah-wajah baru dalam iklim ekonomi yang tak stabil.

"Kontrak-kontrak ini ditulis selama iklim tak mengenakan akibat resesi," kata Bertoni. "Jadi ketika perusahaan-perusahaan memutuskan model mana untuk promosi produknya mereka ingin bermain aman," katanya dalam wawancara.

Adriana Lima (28), wanita rupawan lain dari Brazil, berada di posisi keempat dengan pendapatan 7,5 juta dolar. Doutzen Kroes (25) dari Belanda berada di tempat kelima dengan meraih pendapatan 6 juta dolar. Kroes dilirik ketika lolos seleksi "Model of the Year" oleh Vogue pada 2005.

Satu-satunya model asal Amerika dalam daftar top model dunia adalah Carolyn Murphy (36) yang memperoleh penghasilan 3,5 juta dolar dan berada di posisi kesepuluh. Wajahnya menghiasi produks Estee Lauder, Roberto Cavalli dan Anne Klein.

Daftar itu merupakan pendapatan yang dibuat Juni 2009 hingga Juli 2010. Daftar lengkap sepuluh supermodel dengan penghasilannya dapat dilihat http://www.forbes.com/2010/05/12/top-earning-models-business-entertainment-models.html.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita