/**/

Kamis, 13 Mei 2010

Tiket Konser Slash Gratis Untuk Pengamen

. Kamis, 13 Mei 2010


Untuk menyambut kedatangan Slash, sang gitaris kenamaan dari grup band Guns N Roses di Indonesia, pihak promotor melakukan gebrakan baru dengan memberikan 20 lembar tiket gratis kepada pengamen untuk nonton konser di Istora Senayan pada 2 Agustus nanti. Tiket tersebut akan dikoordinir oleh KPJ (Kelompok Pengamen Jalanan).

"Ini sebagai bentuk penghargaan kepada mereka (pengamen) untuk bisa menyaksikan Slash manggung," ujar direktur Mahakan, Hasani Abdulgani di Crown Hotel Jakarta, Selasa(11/5). Selain itu pihak promotor tidak akan membatasi jumlah media yang datang meliput dengan syarat menunjukkan ID Press.

Mahaka Entertainment sebagai pihak promotor juga mengeluarkan sebuah inovasi baru yang dinamakan 'Mystery Ticket' untuk menampung penggemar Slash yang sudah tidak sabar membeli tiket. Harga 'Mystery Ticket' ini adalah Rp. 200 ribu yang dikeluarkan kepada 100 orang pertama yang beruntung membeli. Harga tersebut adalah harga super discount mulai 50% hingga 80% dari harga normal.

Untuk harga tiket on the spot, pihak promotor mematok harga masing-masing, VIP Rp 1 juta, Festival Rp.700 ribu, Tribune I Rp 500 ribu, Tribune II Rp 400.000. Harga tiket pre-sale, VIP Rp.900 ribu, Festival Rp.650 ribu, Tribune I Rp.450 ribu, dan Tribune II Rp.350 ribu./span>



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita