/**/

Kamis, 20 Mei 2010

Arumi Bachsin Akhirnya Mau Pulang

. Kamis, 20 Mei 2010


Artis Arumi Bachsin akhirnya bersedia pulang meninggalkan Panti, tempatnya selama ini merasa mendapatkan perlindungan. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), Seto Mulyadi yang baru tiba beberapa saat lalu, yang juga diamini oleh ayah kandung Arumi.

Semula Arumi bersedia meninggalkan Panti, namun tidak mau pulang ke rumah. Rencananya, saat itu akan tinggal di rumah salah satu kerabatnya, di Jl. Benda II, Ciganjur, Jagakarsa. Namun setelah dibujuk akhirnya bersedia pulang ke rumah dan menemui orang tuanya.

Arumi pun mengajukan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh orang tuanya. Namun terkait syarat ini, baik Kak Seto maupun ayah Arumi, menolak menyampaikan pada wartawan. Kesepakatan itu akan dipenuhi sesuai permintaan, namun menjadi rahasia keluarga.

Saat berita ini ditulis Arumi sedang mandi dan membersihkan diri. Sementara sekitar sepuluh anggota keluarga Arumi masih menunggu di depan salah satu bangunan, tempat di mana diduga sebagai kamar Arumi. Lima orang polisi juga nampak berjaga di depan bangunan tersebut.

Sementara itu keluarga membantah kalau kepulangan Arumi itu karena ibunya yang tengah dirawat akibat memikirkannya. Namun pihaknya menolak mengungkapkan 'bujukan' yang membuat artis remaja itu bersedia pulang ke rumah.

"Pokoknya Arumi memang mau pulang, tapi dengan syarat yang tak mau disebutkan," jelas Kak Seto di sela upayanya membujuk Arumi.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita