/**/

Kamis, 20 Mei 2010

Toko Online Google "Chrome Web Store" Segera Hadir

. Kamis, 20 Mei 2010


Google Inc memamerkan sebuah toko online bagi konsumen yang ingin membeli game, majalah, dan aplikasi lainnya melalui browser Chrome, sebagai upaya mesin pencari raksasa itu menjadi pusat media Web dan hiburan generasi selanjutnya.

"Iklan sangat penting di Web, tapi kami ingin menciptakan alternatif lain," kata Wakil Presiden Google Sundar Pichai ketika menghadiri konferensi tahunan para developer yang digelar Google di San Francisco, Rabu (19/5/2010) kemarin.

Ia mengatakan Chrome Web Store, sebuah toko online Google akan segera dibuka dan membuat penjelajah web lebih mudah mencari dan membeli aplikasi Web dengan satu klik. Toko itu dapat diakses melalui web browser Google Chrome, browser yang sekarang memiliki 70 juta pengguna, naik dari 30 juta pada Juni 2009.

Ide menggabungkan berbagai aplikasi gratis dan berbayar di sebuah toko online untuk konsumen dipopulerkan oleh Apple melelui 'App Store' untuk pengguna iPhone. Ponsel Google dengan sistem operasi Android dan Research In Motion Ltd untuk BlackBerry dan lain-lain kini juga memiliki toko aplikasi sendiri-sendiri.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita