/**/

Rabu, 12 Mei 2010

Slash Akan Konser Di Jakarta 3 Agustus 2010

. Rabu, 12 Mei 2010


Siapa yang tidak kenal Slash, mantan gitaris Guns N'Roses? Gitaris yang menjadi ikon gitaris mendunia ini akan menggelar konser pertamanya pada tanggal 3 Agustus nanti di Istora Senayan, Jakarta.

Gitaris yang bernama lengkap Saul Hudson ini akan mengguncang Jakarta dengan album solo perdananya "Slash".

"Untuk mendapatkan konfirmasi yang pasti dari Slash, butuh perjuangan sendiri, karena saya harus menemui langsung manajemen dan Slash sendiri di Los Angeles untuk memastikan kedatangannya ke Indonesia" ujar Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani saat ditemui di Hotel Crown , Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 11 Mei 2010.

Rencananya konser Slash yang akan digelar 3 Agustus nanti, akan bertema "All Indonesia Rockstar".

"Kita anggap ini inovasi baru, mudah-mudahan semua rocker Indonesia kita kumpulkan disini, agar konser ini menjadi semarak" ujar Hasani Abdulgani.

Lalu berapakah total fee untuk mendatangkan Slash ke Jakarta? " Untuk total cost sekitar 4 miliar, ini termasuk beda lah, karena dia kan termasuk legenda besar, krunya saja sekitar 15 orang dan personilnya 5" ujar Hasani Abdulgani.

Adapun para penggemar Slash yang akan menyaksikan pertunjukkan Slash dapat membeli tiket dihari Show atau on the Spot (3 Agustus) masing masing : VIP Rp 1.000.000,- Festival Rp 700.000- Tribune I Rp 500.000 dan Tribune II Rp 400.000. Harga tiket pre sale adalah VIP Rp 900.000- Festival Rp 650.000,- Tribune Rp450.000,- dan TribuneII Rp 350.000,-

Slash yang akan tampil nanti tidak akan sendirian, dibantu dengan format band dengan vokalisnya Myles Kennedy dari Allter Brigde, Bobby schneck (Rhytm Gitar), Todd Kerns (Bass) dan Brent Fitz (Drum).

Slash telah memberikan konfirmasi bahwa ia tidak akan hanya bermain dari albumnya sendiri, tetapi juga lagu-lagu dari Guns N' Roses , Velvet revolver, dan Slash Sankepit, serta lagu dari Myles Kennedy.




Related Post



4 komentar:

sadoet_27 mengatakan...

PATENTT..!!

Anonim mengatakan...

MANTAP!!!
tapi tiketnya gak kuat...
mana harus brangkat dari jogja...

Anonim mengatakan...

Kok informasi tiketnya beda-beda sich bosss...katanya festival cuma 350 rb yang bener yang mana ini....

Anonim mengatakan...

pesen tiketnya di mana nich

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita