/**/

Selasa, 06 Juli 2010

Vuvuzela Seharga Rp. 274,1 Juta Dibeli Pengusaha Rusia

. Selasa, 06 Juli 2010


Dibenci sebagian orang, tapi juga disukai sebagian yang lain. Itulah Vuvuzela, terompet khas Afrika Selatan (Afsel) yang menjadi salah satu ikon di Piala Dunia 2010. Bahkan seorang seorang pengusaha Rusia rela merogoh kantong hingga £20.000 atau setara Rp274,1 juta untuk membeli Vuvuzela plastik yang dilapisi emas putih bertahtakan permata.

Vuvuzela Termahal milik pengusaha perhiasan yang berbasis di Austria, Klemens Pointner mangaku bertemu dengan kliennya di Moscow, Rusia. “Saya bertemu dengan pebisnis tersebut di sebuah pameran perdagangan di Moscow,” katanya seperti yang dilansir www.thesun.co.uk, Senin (5/7).

“Dia menanyakanku mengenai kemungkinan untuk memodifikasi salah satu vuvuzela untuk seorang bisnisman penggila bola dan saya bilang itu mungkin saja. Bagian tersulit justru adalah mendapatkannya di Austria yang terbilang sedikit dan sudah terjual habis. Pada akhirnya saya mendapatkan khusus diimpor dari Afrika,” jelasnya.

Dengan demikian Pointner harus bergerak cepat untuk segera menyelesaikan pesanan pebisnis Rusia tersebut yang akan ia gunakan
pada partai final Piala Dunia 2010, 11 Juli mendatang. Pun demikian ia berhasil menyelesaikannya dan telah mengirimkanya pada minggu ini dan seharusnya sudah sampai sebelum partai semifinal.

“Saya sangat menikmati membuat karya ini. Seiring waktu semua material ditambah ongkos pengiriman telah dihitung dan harganya ditutup pada angka £20.000,” lanjutnya.

Sayang, Pointner menolak untuk mengungkap identitas kliennya itu demi menjaga hubungannya dengan para pelanggan.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita