/**/

Kamis, 15 Juli 2010

Pacar baru Acha Septriasa

. Kamis, 15 Juli 2010


Semenjak putus hubungan dengan mantan kekasihnya, Irwansyah, artis Acha Septriasa kini tak lagi mau memperkenalkan kekasih barunya. Dirinya mengaku 'parno' (paranoid, red) jika harus memperkenalkan kekasih barunya kepada media.

"Aku memang sudah ada pendamping baru. Alhamdulillah sih, aku kepenginnya yang sekarang dengan menikmati saja. Sekarang tuh agak-agak parno yah, kalau mau di-publish sedikit jadi was-was. Nanti saja ya sedikit-sedikit," ujar Acha saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/7) sore.

Dalam menjalani hubungannya, Acha mengaku jika dirinya sudah menjalani selama satu bulan lamanya. Acha pun memberikan clue kalau kekasihnya itu adalah orang yang bekerja tak jauh dengannya.

"Jalan sudah lumayan lama, kira-kira sebulan ya. Orang biasa kerja bareng aku juga. Kita mungkin karena keseringan bareng ya. Mama juga sudah kenal deket juga," ujarnya.
Dalam kesempatan syuting SENSASI itu, Acha memang sempat bertemu dengan mantan kekasihnya Irwansyah. Adakah kemungkinan CLBK (cinta lama bersemi kembali)? "Aduh, sakit perut nih aku," elak Acha sambil berlalu meninggalkan wartawan.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita