/**/

Rabu, 21 Juli 2010

Kompas iPad Resmi Diluncurkan

. Rabu, 21 Juli 2010


Kompas iPad, sebagai koran pertama di Asia yang bisa diakses melalui iPad, resmi diluncurkan pada Rabu (21/7/2010) ini di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Dengan fitur ini, para pembaca bisa membaca harian Kompas melalui iPad.

"Di Kompas, kita selalu bertujuan untuk menawarkan para pembaca pengalaman yang paling menarik dan menyediakan berita terbaru di mana pun mereka berada dan apa pun perangkat yang mereka gunakan. Ini adalah langkah logis bagi kita untuk mendukung iPad," ujar Pemimpin Redaksi Kompas Rikard Bagun.

Kompas merupakan surat kabar harian terbesar di Indonesia yang menggunakan WoodWing's Digital Magazine Tools untuk membuat dan memublikasikan kontennya melalui iPad. Aplikasi ini telah tersedia sejak 2 Juli 2010.

Aplikasi Kompas iPad yang tersedia di iPad diberi nama Kompas Editors' Choice yang diproduksi oleh enam karyawan yang bekerja paralel pada bagian produksi cetak. Tim ini memperbarui aplikasi setiap pukul 02.00 waktu setempat, yang memungkinkan pengguna di seluruh dunia dapat membaca Kompas terbaru pada iPad-nya secara tepat waktu.

Sebagai grup penerbitan yang paling besar dan paling inovatif serta konsisten di Indonesia dalam memperkenalkan teknologi, Kompas secara tidak langsung telah ikut berpartisipasi dalam memajukan teknologi di Indonesia. Diharapkan, ke depannya Kompas akan semakin inovatif.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita