/**/

Senin, 12 Juli 2010

Pemeran Baru Spider Man Andrew Garfield

. Senin, 12 Juli 2010


Aktor Tobey Maguire dipastikan tidak akan lagi memerankan tokoh Peter Parker di film keempat Spider Man. Posisi Tobey akan digantikan Andrew Garfield sebagai alter-ego superhero besutan Marvel Comics tersebut.

Seperti dikutip dari laman BBC, Andrew Garfield akan mulai syuting pada Desember tahun ini. Garfield akan memerankan Peter Parker dan Spider-Man di bawah arahan sutradara Marc Webb.

Sebelumnya, ketiga film Spider-Man disutradarai Sam Raimi.Menurut Marc Webb, meski masih dianggap pendatang baru, Garfield sangat cocok memerankan Peter Parker. Sebagai aktor, Garfield memiliki talenta luar biasa dan mempunyai beragam kombinasi yang menjadikannya pantas memerankan Peter.

"Dia punya kombinasi karakter yang unik, antara kecerdasan, jenaka, dan sangat manusiawi. Catat kata-kata saya, Anda akan menyukai Andrew sebagai Peter Parker," kata Webb.Penilaian serupa juga disampaikan oleh produser tiga film Spider-Man sebelumnya, Avi Arad. "Kami percaya telah menemukan sosok yang tepat dan cocok bagi karakter ini di masa mendatang," kata Avi.

Sebelumnya, Andrew Garfield dikenal saat muncul dengan aktingnya yang memukau dalam "The Imaginarium of Dr Parnassus". Walau tergolong pendatang baru, Garfield mampu mengimbangi akting Heath Ledger, Jude Law, Johnny Depp , dan aktor senior Christoper Plummer.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita