/**/

Senin, 19 Juli 2010

Ponsel Android Terbaik 2010

. Senin, 19 Juli 2010


Samsung Galaxy Spica dinobatkan sebagai The Best Android Phone dalam penganugrahan Indonesia Cellular Award 2010 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (18/7/2010).

"Kita tambahkan kategori best android phone karena android lagi marak-maraknya," ujar salah seorang juri, Bambang Irawan dalam jumpa pers yang digelar di JCC, Minggu.

Menurut Bambang, Galaxy Spica terpilih sebagai pemenang dilihat dari kesepadanan harga dan penerimaan pasar, fitur dan teknologi, daya tahan baterai, kemudahan penggunaan, aplikasi, dan dimensinya.

Adapun Indonesia Cellular Award 2010 merupakan penghargaan yang diberikan Dyandra Promosindo dan Tabloid Sinyal selaku penyelenggara Indonesia Cellular Show 2010 kepada ponsel-ponsel dan operator-operator terbaik selama 2009-2010. "ICA Award paling independen karena tidak ada sponsor vendor yang dinilai, full Dyandra dan Sinyal," kata Bambang.

Untuk kategori ponsel, penyelenggara Indonesia Cellular Award 2010 sebelumnya menilai sebanyak 79 seri ponsel. "Kita benar-benar meminjam handsetnya untuk dinilai. Dari 79 handpone dibawa ke kantor redaksi Sinyal dan masing-masing juri punya kesempatan memegang bergiliran," imbuh Bambang.

Selain kategori the Best Android, diberikan pula delapan penghargaan untuk ponsel terbaik di masing-masing kategori.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita