/**/

Jumat, 09 Juli 2010

20 Aktor Terbaik Korea

. Jumat, 09 Juli 2010


Jaringan CNN Amerika telah memilih sendiri daftar 20 Artis Pria Terbaik (Top 20 South Korea’s Hottest Male Celebs) melalui sebuah panel internet dan mengungkapkannya secara luas! Sebagai pembuka siapa saja yang masuk dalam daftar itu, nama-nama Jang Dong Gun, Won Bin, Joo Jin Mo dan Jo In Sung diantaranya!

CNN menjelaskan, "Para lelaki ini telah berhasil menunjukkan dan ketrampilan mereka dalam akting, modeling, juga menyanyi." Nama-nama selebriti berikut adalah mereka yang menempati peringkat 1, 2, dan 3.

Secara selektif CNN memilih Jang Dong Gun sebagai peringkat 1. "Bahkan aktris perempuan glamor, Go Jadi Young, telah mengklaim dia dalam posisi ini. Sangat menarik menontonnya di layar selama bertahun-tahun. Dari produksi debutnya Our Heaven, Jang Dong Gun meninggalkan kesan yang kuat melalui drama, Last Winner (1994), dan bahkan menjadi lebih berharga untuk ditonton setelah peran di film Friend (2000)."

Tempat kedua diambil oleh Won Bin . CNN telah memilih aspek pria itu yang paling dikenal memberi penjelasan lebih lanjut. "Wajah seperti patung dan suara seksi. Melompat ke alam Hallyu setelah drama Autumn Fairy Tale (2000), ia menjadi salah satu selebriti paling dicintai di industri hiburan Korea."

CNN memilih Bae Yong Jun untuk mewakili selebriti pria ketiga yang terpanas di Korea. "Dia bangkit sebagai salah satu selebritis Korea paling berharga melalui Winter Sonata. Bae Yong Jun tidak hanya menjadi selebriti terkenal, tetapi ia menjadi super bintang di seluruh dunia. Bagi penggemar drama Korea, dia selalu akan tetap menjadi benar 'legenda'.

17 nama lainnya menurut CNN adalah Joo Jin Mo, Jo In Sung, Lee Junki, Daniel Henney, Dennis Oh, So Ji Sub, Rain, Yoon Sang Hyun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum , Jang Geun Suk, Lee Seung Gi, Choi Min Shik, Song Seung Hun, Kwon Sang Woo dan Ha Jung Woo.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita