/**/

Kamis, 15 Juli 2010

Luna Maya Akhirnya Diberhentikan dari "Dahsyat"

. Kamis, 15 Juli 2010


Harsiwi Achmad selaku Director of Programming and Production RCTI menyatakan bahwa pihaknya memberhentikan artis Luna Maya sebagai presenter acara musik Dahsyat. Keputusan itu diambil menyusul status Luna menjadi tersangka pemeran video-video seks dengan kekasihnya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

"Waktu itu memang Luna Maya cuti untuk menyelesaikan masalahnya dan, menurut saya, saat ini karena keadaan status sudah menjadi tersangka, maka Luna Maya berhenti dari Dahsyat," terang Harsiwi di Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Menurut Harsiwi, Luna resmi diberhentikan dari Dahsyat sejak ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Sebagai informasi, Luna ditetapkan menjadi tersangka sejak 2 Juli 2010. Ia mengakui, Luna diberhentikan karena mempertimbangkan citra Luna di mata masyarakat pascamunculnya video-video porno tersebut.

"Kami dari pihak RCTI memutuskan untuk memberhentikan Luna Maya dari acara Dahsyat karena saya yakin tidak akan baik kalau Luna Maya tetap di Dahsyat. Kami memberhentikan dengan hormat karena, bagaimanapun, kami sudah family dan sahabat," tuturnya.

Meski telah memutuskan untuk menarik kontrak Luna, Harsiwi mengaku bahwa pihaknya belum melakukan pertemuan dengan pihak Luna untuk membahas hal itu. Pertemuan dengan pihak Luna akan diadakan dalam waktu dekat ini. "Terus terang kami belum bertemu pihak Luna Maya. Kami akan segera memanggil pihak Luna untuk segera meeting bersama kami," tambahnya.

Ia menerangkan pula, kontrak Luna dengan Dahsyat merupakan kontrak jangka panjang yang diperpanjang setiap tahun. "Kontraknya jangka panjang, tetapi kan honornya per episode. Jadi, ketika Luna enggak masuk, ya enggak dibayar," katanya.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita