/**/

Jumat, 09 Juli 2010

Cut Tari Mengaku Pemeran Video Panas itu Adalah Dirinya

. Jumat, 09 Juli 2010


Artis Cut Tari melalui pengacaranya, Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa orang yang ada dalam video tersebut adalah dirinya dengan orang yang selama ini dikatakan mirip Ariel.

"Dan dengan ini saya tegaskan memang bahwa yang di video itu adalah klien saya ( Cut Tari ) dan cowok yang selama ini dikatakan mirip, untuk itu dia, makanya dia atas nama Allah minta maaf jangan lagi diperdebatkan, dan itu adalah saya dan cowok yang dikatakan mirip," demikian Hotman tegas memberikan pengakuan di MetroTV, Jumat (09/07/2010) pagi.

Hotman yang saat itu menjadi bintang tamu bersama Farhat Abbas, juga menegaskan soal pengakuan kliennya yang disebut tidak tegas, dan hanya berisi permohonan maaf.

"Orang kalau mengaku tidak boleh dong terlalu vulgar, air mata dan menyebutkan nama Allah dan juga dia bilang sebagai istrospeksi diri saya, dapat disimpulkan. Menyalahkan tentu lebih mudah daripada meminta maaf," sambung Hotman.

Kembali Hotman menegaskan bahkan gambar dalam video tersebut adalah kliennya, Cut Tari dengan seseorang yang selama ini dikatakan mirip artis.

"Memang dialah yang ada dalam vido itu, agar semua puas termasuk Farhat," tegas pria yang dikabarkan sebagai suami artis Meriam Belina itu.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita