/**/

Sabtu, 01 Agustus 2009

Pertamax Turun Rp 300 per Liter

. Sabtu, 01 Agustus 2009


Harga bahan bakar minyak non subsidi jenis Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex milik PT Pertamina (Persero) turun Rp 300 - Rp 400 per liter. Harga baru ini akan berlaku malam ini, 1 Agustus, pukul 00.00. Harga Pertamax di Jakarta turun dari Rp 6.200 ke Rp 5.900 per liter. Sedangkan harga Pertamax Plus turun dari Rp 6.800 menjadi Rp 6.400 per liter.

Penurunan harga ini karena menyesuaikan perkembangan harga minyak Singapura (MOPS) yang turun sebesar 5,4 - 6 persen serta menguatnya kurs rupiah sebesar satu persen,” kata Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina, Basuki Trikora Putra, melalui keterangan persnya di Jakarta, Jumat 31 Juli 2009.

Menurut dia, selain menurunkan harga, Pertamina juga mengadakan program 'Pertamax Reward Sempurna' untuk memanjakan pelanggan. Program ini telah dimulai sejak awal bulan Juli dan akan terus berlangsung sampai akhir Agustus.

Dalam program ini, setiap pembelian Pertamax atau Pertamax Plus 35 liter untuk mobil dan 6 liter untuk motor, di SPBU Pasti Pas yang ditunjuk, mendapatkan voucher discount dari merchant-merchant menarik. Voucher tersebut, dapat diperoleh dengan cara menukarkan struk pembelian Pertamax atau Pertamax Plus.

“Apabila pembelian Pertamax belum mencapai jumlah yang ditentukan, konsumen dapat menyimpan struk pembelian sampai memenuhi persyaratan, kemudian menunjukan semua struk pembelian pada kunjungan berikutnya di SPBU yang sama untuk mendapatkan voucher,” tuturnya.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita