/**/

Selasa, 25 Agustus 2009

Discovery Channel Tarik Iklan Tari Pendet

. Selasa, 25 Agustus 2009


Setelah menimbulkan kontroversi, pihak Discovery Channel akhirnya menarik iklan Visit Malaysian Year yang di dalamnya terdapat sequel Tari Pendet, pada Senin (24/8/2009). "Penarikan mulai hari ini atas inisiatif mereka sendiri," ujar Dirjen Nilai Budaya, Seni, dan Film Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Tjetjep Suparman kepada wartawan di Jakarta.

Seperti diketahui, pihak discovery bertindak selaku pembuat iklan tersebut. Saat ini Pemerintah Malaysia masih melakukan penyelidikan mengapa Tari Pendet bisa masuk dalam iklan Visit Malaysian Year.

"Bahwa ini hanya kekeliruan dan kesalahpahaman. Oleh karena itu, saat ini masih dilakukan penyelidikan agar ditemuakan solusi dari masalah yang timbul, agar hubungan Indonesia dan Malaysia tetap baik-baik saja," ujar kuasa usaha sementara Kedutaan Besar Malaysia, Amran Mohammad Zein.

Pemerintah Indonesia sendiri melalui Mendubpar Jero Wacik sebelumnya telah mendesak agar Discovery Channel menarik tayangan iklan di atas. Namun permintaan tersebut ternyata baru dipenuhi hari ini.



Related Post



4 komentar:

wandhe mengatakan...

ngga ngerti ka, hehehhehehe
maklum baru belajar

joeniar mengatakan...

dukung kebudayaan indonesia, kalo perlu patenkan !!!!
kalo perlu galang dukungan dari para blogger buat mematenkan kebudayaan indonesia

Donny mengatakan...

M'sia sudah kehabisan bahan untuk mempromosikan negerinya

haris mengatakan...

Dukung kebudayaan Indonesia dan sebarkanlah kebudayaan Indonesia pada dunia.Saya mulai memposting tentang kebudayaan Indonesia supaya membantu promosikan budaya Indonesia.Hidup Indonesia....MERDEKAAA!!!!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita