/**/

Jumat, 24 Juli 2009

Badai Menghantam Eropa Tengah, 10 Orang Tewas

. Jumat, 24 Juli 2009


Sebanyak 10 orang dilaporkan tewas akibat badai sangat kuat yang melanda kawasan Eropa Tengah, Kamis (23/7) waktu setempat. Sebanyak tujuh orang meninggal di Polandia, dua orang di Chechnya, dan satu orang meninggal di Jerman.

Pejabat pemadam kebakaran Polandia menyatakan, korban meninggal terjadi pada Kamis malam, ketika angin yang bertiup sangat kencang merobohkan pepohonan. Daerah yang sangat parah dilanda badai adalah kawasan barat daya Wroclaw. Di kawasan ini, angin kencang merobohkan pula tiang-tiang listrik sehingga sebagian kota menjadi gelap gulita.

Di Chechnya, pejabat berwenang menyebutkan, salah satu korban tewas adalah perempuan tua dan seorang lelaki berusia 25 tahun. Keduaya ditemukan di wilayah selatan Praha, Jumat. Di sini, badai menyebabkan lalu lintas kacau balau, sementara 150.000-an rumah kegelapan tanpa listrik.

Di Jerman, seorang pengemudi tewas pada Kamis malam karena tak mampu mengendalikan mobilnya saat hujan turun sangat lebat. Mobil itu kemudian menghantam besi pembatas jalan bebas hambatan.



Related Post



1 komentar:

Ngeblog Dapat Duit mengatakan...

Gejala Alam ini sebenarnya adalah tanda-tanda kekuasaan Allah SWT.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita