/**/

Kamis, 06 Agustus 2009

Obama Kangen sama Nasi Goreng

. Kamis, 06 Agustus 2009


Presiden Amerika Serikat Barack Obama menegaskan kembali rencananya untuk datang ke Jakarta dan menyiratkan bahwa dirinya sudah sangat rindu menyantap makanan kesukaannya di Indonesia. "Saya pasti akan ke Indonesia... Saya akan cari makanan kesukaan saya, nasi goreng, bakso, mi goreng," kata Presiden Obama seperti dikutip Duta Besar RI untuk AS Sudjadnan Parnohadiningrat, di Washington DC, Kamis (6/8).

Obama telah beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk berkunjung ke Indonesia, termasuk seperti yang dinyatakannya langsung kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu.

Semasa kecil, yaitu pada 1967-1971, Obama pernah tinggal di Jakarta, tepatnya di kawasan padat penduduk di Menteng Dalam.

Dalam percakapan melalui telepon dengan koresponden ANTARA di New York, Sudjadnan mengatakan, penegasan rencana kunjungan ke Indonesia dinyatakan Obama pada sebuah resepsi baru-baru ini yang diadakan untuk para duta besar asing di Washington.

"Namun, belum disebutkan kepastian tanggal kunjungan. Kita sendiri memang masih menunggu kabar dari pihak mereka," kata Sudjadnan.

Dalam kesempatan bercakap-cakap singkat saat resepsi tersebut, Obama juga sempat mempraktikkan kemampuannya berbahasa Indonesia ketika ia menyapa Dubes Sudjadnan. "Halo, apa kabar? Saya malam ini sudah dua kali berbicara bahasa Indonesia. Anda orang kedua," kata Obama seperti dikutip Sudjadnan.



Related Post



1 komentar:

Ngeblog Dapat Duit mengatakan...

om obama jangan lupa rendang padang ...pasti ombama ingin balik lagi ke indonesia.....heeeeeeeeeeeeee

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita