/**/

Senin, 24 Agustus 2009

Zivanna Posisi Pertama Poling Miss Universe

. Senin, 24 Agustus 2009


Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar melejit ke posisi satu dalam polling finalis Miss Universe 2009. Ia mengungguli para kontestan dari 84 negara peserta. Zivanna sukses mempertahankan posisi puncaknya dengan nilai 2.84 poin, menjelang malam penobatan Miss Universe 2009, 23 Agustus malam, waktu Amerika atau siang nanti.

Hanya dalam dua hari terakhir, Zivanna berhasil menggeser kontestan Thailand yang sebelumnya lama bertengger di posisi teratas. Sang ratu Thailand, Chutima Durongdej, kini berada di posisi lima dengan nilai 2.67.

Sedangkan kontestan asal Brazil, Larissa Costa, menempati posisi dua dengan 2.75 poin, disusul kontestan asal Guatemala, Lourdes Figueroa, menempati posisi tiga dengan 2.68 poin, dan kontestan asal Ecuador, Sandra Vinces, menempati posisi empat dengan 2.68 poin.

Grand final kontes ratu sejagad ke-58 akan digelar di Atlantis Paradise Island, Nassau, Bahama pada 23 Agustus pukul 11.00 malam waktu Amerika. Satu kontestan pilihan tim juri akan mewarisi mahkota kehormatan dari Miss Universe 2008 Dayana Mendoza.



Related Post



2 komentar:

jhonson blog mengatakan...

heheh ta[pi akhirnya kalah tuh :)

marjan mengatakan...

yah biarin kalah, budaya telanjang koq diikutin, =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita