/**/

Minggu, 08 November 2009

Pintu Rahasia di Gedung KPK ?

. Minggu, 08 November 2009


Hasil penyelidikan Polri mengungkapkan bahwa ada pintu khusus di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Pintu khusus inilah yang digunakan Edi Sumarsono dan Ari Muladi keluar masuk gedung menemui para pimpinan KPK, tanpa diketahui publik.

"Tapi tak bisa kami sampaikan, di pengadilan semua modus operandi akan di jelaskan. Bagaimana Ari Muladi masuk ke KPK dan lain-lain," ujar Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR, Jumat (6/11/2009) dini hari.

Ari merupakan orang yang disebut-sebut menyerahkan uang dari Anggodo kepada para pimpinan KPK. Namun, belakangan Ari mencabut pengakuannya. Ironisnya, polisi tetap menilai keterangan Ari di BAP sah.

Adapun Edy Sumarsono merupakan perantara pertemuan antara mantan Ketua KPK Antasari Azhar dengan buron korupsi proyek Sistem Komunikasi Radio Terpadu, Departemen Kehutanan, Anggoro Widjojo di Singapura.

Bukti-bukti inilah yang akan diajukan Polri untuk menyeret Bibit dan Chandra ke meja hijau. Selain bukti pertemuan dua pimpinan KPK itu dengan utusan Anggodo, Polri juga mengantongi bukti rekaman perbincangan telepon antara Bibit dan Chandra dengan orang yang belum disebutkan terkait skenario penerimaan uang suap. Begitu pula dengan bukti transaksi di Pasar Festival dan Bellagio, Jakarta.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita