/**/

Kamis, 14 Oktober 2010

Zainuddin MZ Bersumpah Tak Pernah Perkosa Aida Saskia

. Kamis, 14 Oktober 2010


Dai kondang Zainuddin MZ membantah telah melakukan pemerkosaan seperti yang ditudingkan oleh wanita bernama Aida Saskia. Bahkan, dirinya pun berani bersumpah jika tak pernah melakukan seperti yang dibeberkan Aida ke publik selama ini.

"Saat pertama kali mendengar kabar itu, pak haji (Zainuddin MZ) sempat bersumpah demi Allah kalau tidak pernah melakukan itu. Itu semua fitnah," ujar orang dekat Zainuddin dari Forum Solidaritas Ulama, Hafiz Syahnara, saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Rabu (13/10) malam.

Akhirnya, dengan sumpah yang diucapkan Zainuddin MZ, Forum Solidaritas Ulama (FSU) pun membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini.

"Tanpa sepengetahuan pak haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji," ujar Hafiz.

Seperti diketahui, seorang wanita bernama Aida Saskia mengaku telah diperkosa oleh kiai Zainuddin MZ. Bahkan, rencananya Zainuddin akan segera dilaporkan ke polisi.



Related Post



3 komentar:

Jasa Seo mengatakan...

kasus sudah banyak sekarang di kalangana artis indonesia

lowongan pekerjaan mengatakan...

harus benar-benar waspada

Cut Tari mengatakan...

thanks infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita