/**/

Minggu, 17 Oktober 2010

BUKTI Foto Skandal Zainuddin MZ dengan Aida Palsu | Direkayasa

. Minggu, 17 Oktober 2010


Foto KH Zainuddin MZ berduaan dengan pedangdut Aida Saskia diedit sedemikian rupa untuk memperkuat tudingan bahwa dai kondang itu benar-benar terlibat perselingkuhan dengan Aida. Foto yang aslinya bertiga itu dicrop (dipotong) menjadi berdua, sehingga menimbulkan kesan bahwa dalam kamar itu Zainuddin MZ sedang berduaan dengan Aida.

Sore itu, Aida Saskia sangat lantang mengumbar testimoni tentang hubungan terlarangnya dengan KH Zainuddin MZ. Dia mengaku diperkosa ketika berusia 16 tahun.

Aida didampingi penasihat hukumnya, Alamsyah Hanafiah, mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor pada Minggu, (10/10/10) sore untuk membeberkan kronologis perkosaan tersebut. Di situ, Aida mengaku telah diperkosa Zainuddin.

Bak sutradara sebuah sinetron, Aida menceritakan kronologis pemerkosaan terhadap dirinya. Dalam sebuah kamar, kata Aida, ia memberikan handuk kepada Zainuddin dari balik pintu, tiba-tiba didorong oleh Zainuddin hingga terjerembab ke atas kasur. Apalagi, posisi kamar mandi memang satu ruangan dengan kamar.

"Foto yang aslinya bertiga itu dicrop (dipotong) menjadi berdua, sehingga menimbulkan kesan bahwa dalam kamar itu Zainuddin MZ sedang berduaan dengan Aida"

“Ya di situlah saya didorong ke tempat tidur. Di situ terjadi hal yang tidak saya inginkan. Itulah kenapa saya bilang hubungan ini ada keterpaksaan,” tutur Aida sambil terisak.

Selanjutnya, Aida mengultimatum Zainuddin MZ, jika dalam 14 hari tidak datang dan meminta maaf, maka akan dilaporkan ke polisi.

“Kita tetap menunggu dua minggu dari sekarang, dihitung mulai dari hari ini. Kalau Zainuddin tidak meminta maaf dan mengkui perbuatannya, maka kita akan lapor polisi,” ancam Aida.

Untuk mendukung testimoninya, Aida memamerkan foto dirinya berduaan dengan KH Zainuddin MZ di sebuah kamar. Dalam foto yang dirilis okezone, memang nampak jelas bahwa Zainudin MZ sedang berdiri bersebelahan dengan Aida di samping kirinya. Tak ayal, Senin pagi (11/10/10), foto itu pun menghiasi halaman depan berbagai media cetak dan menjadi headline media elektronik.

Menurut Aida, foto tersebut diambil di rumah Aida di kawasan Gadog, Puncak, Bogor sebelum kejadian keperawanannya direnggut oleh Zainuddin, saat ia baru berusia 16 tahun.

Inilah foto Zainuddin MZ berduaan dengan pedangdut Aida yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan itu:


Aslikah foto yang dijadikan bukti perselingkuhan itu?

Dalam pengamatan grafis oleh para redaktur voa-islam.com, foto itu bisa dipastikan tidak asli alias palsu karena sudah diedit (direkayasa sedemikian rupa).

Sebenarnya, foto asli yang dipamerkan Aida itu bukan berduaan, tapi ada tiga orang dalam posisi berdiri menghadap ke kamera, yaitu Zainuddin MZ, Aida dan seorang ibu berjilbab yang tak lain adalah tantenya Aida.

Perhatikan foto asli yang dipublikasikan oleh detik.com berikut ini:


Bila kedua foto itu dibandingkan, jelaslah bahwa foto pertama (di atas) itu adalah rekayasa.

Foto yang asli yang bertiga itu dicrop (dipotong) menjadi berdua, sehingga menimbulkan kesan bahwa Zainuddin MZ sedang berduaan dengan Aida di sebuah rumah.

Untuk menutupi proses cropping, maka editing foto ditambal dengan mengganti latar belakang (background). Background yang aslinya kelambu warna jingga diganti dengan gambar kaca nako.

Tapi, karena editing foto dilakukan dengan ceroboh dan tergesa-gesa, proses penggabungan foto Aida, kelambu dan kaca nako terlihat kasar dan tidak sinkron. Perubahan warna kelambu di bagian atas yaitu jingga, tiba-tiba berubah menjadi warna hitam dibagian bawah, ini jelas kejanggalan yang mencolok.

"Dengan terbongkarnya pemalsuan foto ini, jelaslah bahwa dalam rumah itu ada empat orang, yaitu KH Zainuddin MZ, Aida Saskia, tantenya Aida dan seorang jurukamera. Mungkinkah di hadapan tiga orang ini KH Zainuddin MZ memperkosa Aida"



Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ha ha ha ha ha ha ha ha ha lucu Gan :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita