/**/

Senin, 07 Juni 2010

Facebook lucurkan fitur membalas komentar via e-mail

. Senin, 07 Juni 2010


Anda pengguna aktif Facebook? Ada kabar baru datang dari website jejaring sosial yang sedang banyak digandrungi oleh pengguna internet dunia tersebut. Baru-baru ini Facebook memperkenalkan sebuah fitur baru yang selama ini banyak dibutuhkan penggunanya, dimana ingin dapat membalas komentar langsung melalui e-mail.

Sering kali pengguna mendapatkan pemberitahuan tentang komentar di wall mereka dan kini Anda akan dapat membalas komentar tersebut tanpa harus mengunjungi homepage Facebook tapi bisa langsung melalui e-mail. Tentunya ini akan sangat membantu Anda ketika Anda tak sempat mengakses Facebook langsung.

“Salah satu cara termudah untuk melakukan update ataupun membalas komentar di Facebook adalah melalui notifikasi e-mail, yang mana menginformasikan Anda bahwa ada komentar baru untuk Anda,” kata Tom Whitnah, salah satu engineer di tim Facebook News Feed.

“Hari ini kami telah meluncurkan layanan dimana Anda dapat secara langsung membalas komentar melalui notifikasi e-mail. Dimana ketika Anda menerima notifikasi e-mail komentar, Anda tinggal klik tombol ‘Reply’ dan mulai mengetikkan komentar di bagian atas e-mail. Lalu setelah itu, Anda dapat mengklik tombol ‘Send’ di bagian e-mail dan Anda akan dapat membalasnya secara otomatis menambahkannya di Facebook,” kata Whitnah kembali menjelaskan.

Membalas komentar semudah membalas e-mail adalah manfaat nyata bagi pengguna yang mungkin terlalu sibuk untuk pergi ke situs aslinya, login dan membalas komentar. Seluruh proses tersebut membutuhkan waktu lebih lama. Sampai saat ini, pengguna menerima notifikasi tentang komentar dan diberi link yang membawa mereka ke Facebook. Ketika mereka sedang memegang ponsel ataupun memiliki kendala waktu, kebanyakan orang mungkin tak sempat melakukannya.

Terlebih lagi, banyak orang juga tidak dapat mengakses Facebook di tempat kerja mereka pada jam kerja karena diblokir oleh firewall perusahaan. Saat ini, penggunaan notifikasi e-mail adalah cara yang paling cepat dan tepat untuk kembali ke tugas-tugas mereka dalam waktu singkat. Untuk dapat menikmati fitur ini, pengguna Facebook diharuskan untuk mengaktifkan notifikasi pada e-mail agar bisa menggunakannya nanti.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita