/**/

Selasa, 02 November 2010

Zainuddin MZ akhirnya Bicara dan Membantah Pernah Janji Operasi Keperawanan

. Selasa, 02 November 2010


Pengakuan artis Aida Saskia yang pernah diperkosa oleh Zainuddin MZ dibantah oleh dai sejuta umat itu. Diungkapkan, tidak pernah ada kejadian tersebut, termasuk janji-janji yang dituduhkan pernah diucapkan oleh dirinya.

"Tidak pernah ada nikah siri itu, tidak pernah ada saya menawarkan operasi keperawanan seperti diberitakan itu. Saya pun heran kenapa tiba-tiba hal-hal semacam itu muncul, apa sih target yang mau dicapai? Karena ini juga sebenarnya bukan lagu (kasus) baru, enam tahun lalu, lagu ini pernah diputar" ungkap Zainuddin MZ menjawab pertanyaan Alvito Deanova dari TV One yang disiarkan Minggu (31/10).

Hanya kepada Alvito Dinova, reporter TV One untuk acara TOKOH, Zainuddin MZ bersedia diwawancarai, karena sebelumnya tidak pernah memberikan tanggapan apapun terkait pernyataan Aida Saskia. Karena Zainuddin MZ sendiri mengaku yakin wawancaranya akan ditampilkan secara utuh, tidak dipotong-potong seperti dilakukan oleh acara infotainment.

"Ketika itu (saat kasus pertama) saya mungkin berburuk sangka, mau menghantam saya lewat jalur politik saat itu. Ketika politik saya tinggalkan, saya kembali ke habitat semula, saya mulai konsisten menekuni umat, ketika sedikit eksis lagi datang angin semacam, tapi lebih dahsyat," lanjutnya dalam suasana di kebun.

"Karena kelihatannya, ada semacam, saya tidak mau mengatakan konspirasi, karena jumlahnya terbatas sekali. Tapi ibarat sebuah permainan, ini jelas ada sutradara, ada produser penyandang dana, dan aktor yang dimainkan," tegasnya saat itu.

Aida Saskia sebelumnya mengaku sebagai korban pemerkosaan Zainuddin MZ, yang dilakukan di sebuah villa. Terang hal tersebut membuat pria yang juga pernah bermain film bersama Rhoma Irama itu marah. Namun demikian tidak pernah kemarahan itu ditunjukkan. Zainuddin belum pernah memberikan bantahan atau pun jawaban paska pernyataan Aida yang menyudutkan itu.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita