/**/

Selasa, 30 Maret 2010

SBY: Sepuluh Tahun Lagi Indonesia Jadi Macan Asia

. Selasa, 30 Maret 2010


Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono berharap agar Kongres Sepak Bola Nasional bisa melahirkan sebuah rekomendasi demi kemajuan sepak bola Indonesia. Presiden Yudhoyono berharap, sepuluh tahun lagi, sepak bola Indonesia bisa bangkit kembali menjadi macan Asia.

"Kita ingin sepak bola Indonesia bisa bangkit dan jaya kembali di Asia dan dunia. Kemudian, lima tahun lagi menjadi macan Asia Tenggara dan sepuluh tahun lagi macan Asia, dan selanjutnya dunia," ujarnya saat melakukan pidato pembukaan KSN di Gedung Olahraga (GOR) Ken Arok, Jalan Tangkuban Perahu, Malang, Selasa (30/3/2010).

Presiden juga menyampaikan, KSN semestinya bisa membantu PSSI mengatasi permasalahan sepak bola di Tanah Air. "KSN diharapkan para suporter kita bisa bersatu. Selain itu, KSN bisa menjadi evaluasi untuk mempertahankan program yang baik. Dengan KSN, kita diharapkan membantu PSSI," ungkapnya.

Setelah membuka KSN, Presiden rencananya akan menyaksikan pertandingan Liga Super Indonesia antara Arema Indonesia dan Persitara Jakarta Utara. Adapun KSN akan digelar di Hotel Santika di Jalan Letjen Sutoyo.



Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita