/**/

Jumat, 04 Desember 2009

Foto Hot Tamara Bleszynski di Air Terjun Pengantin

. Jumat, 04 Desember 2009


Dunia selebriti Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto hot dan seksi dari Tamara Bleszynski. Foto-foto tersebut merupakan hasil jepretan dari film Air Terjun Pengantin yang dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Jenny Cortez, Tyas Mirasih dan bintang ternama lainnya. Apa yang membuat aktris yang dahulu terkenal dengan beberapa sinetron Islami di bulan Ramadhan ini untuk nekat berpose hot dan seksi di film Air Terjun Pengantin?

Mungkin banyak sebab yang membuat bintang iklan Lux ini bersedia tampil seksi di film tersebut. Apakah alasan uang, kekecewaan ataukah popularitas yang menjadi alasan utama dari Tamara Bleszynski? Yang jelas, film garapan Rizal Mantovani yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini tak ubahnya seperti film Menculik Miyabi yang dicekal dan tidak boleh beredar kemarin.

Bisa jadi film Air Terjun Pengantin ini lebih hot dan panas daripada film Menculik Miyabi. Hanya saja citra atau image pemeran utama kedua film tersebut sangat bertolak belakang. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa film Menculik Miyabi tidak boleh beredar. Yach, sebagai masyarakat biasa, kita hanya bisa menunggu, apakah film Air Terjun Pengantin jadi beredar di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 03 Desember 2009 atau tidak. Semoga saja si tidak demi memjaga moral bangsa ini..hhe



Related Post



3 komentar:

SeNjA mengatakan...

tamara main film yg mengundang...??? hemm,...

Anonim mengatakan...

Na'udzubillah mindzalik.......... Memang benar!!! Fitnah terbesar dunia adalah WANITAAAAA......!!!!!
Zaman yang semakin dekat dengan hari kiamat ini, telah banyak wanita yang telah mengumbar aurat cuma untuk mendapatkan rupiah!!!!!!!

Anonim mengatakan...

:-t

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Blog arsipberita.blogspot.com ini bekerjasama dengan kir31 | Didukung oleh Dimensi berita